Eksposisi.com, Jakarta – Raffi Ahmad, sebuah nama yang sudah tak asing dalam dunia entertainment Tanah Air. Bahkan bisa dibilang merajai akhir-akhir ini. Mulai dari film, presenter, hingga tarik suara, yang ia geluti.

Tak terasa, sudah 20 tahun Raffi Ahmad berkecimpung di dunia entertainment dan kini ia menyatakan untuk rehat, tapi ia enggan memastikan berapa lama dirinya akan rehat. Selama masa rehat, ia akan mengajak Nagita Slavia, sang istri dan Rafathar, buah hatinya pelesiran. Bahkan, ujung dunia pun siap ia datangi.

“Ke mana saja yang saya mau, ke ujung dunia enggak apa-apa yang penting sama anak istri.,” kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers ‘Kuy Musik Festival’ di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) petang.

Raffi Ahmad membeberkan penyebab keputusannya rehat dari dunia entertainment. “Gila tiap hari enggak ada waktu sama istri dan anak. Makanya sekarang mau sama mereka sambil istirahat, “ bebernya.

Menurut Raffi, masa rehatnya bisa jadi tiga bulan hingga satu tahun. Ia akan berkeliling ke sejumlah negara. Ia mempersilahkan keluarga besarnya untuk menyusul.

“Intinya itu kalau ada asisten yg ikut ya tergantung. Memang siapa aja bole ikut yang penting saya sama keluarga, hape tetep kerja. Bayangin setiap hari live kerja, break tetap kerja. Otak gue sudah overload banget, bukan nyerah tapi,” paparnya.

Selain membayar utang waktunya bersama istri dan anak, Raffi jug rehat karena alasan kesehatan. “Saya sekarang dalam proses penyembuhan luka di bagian pita suara, yang membuat fisik saya memang harus banyak beristirahat, “ pungkas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan, Nagita Slavina Deg-degan 1

Adapun Nagita Slavina menyayangkan kalau Raffi Ahmad memutuskan untuk berisitirahat sejenak dari kesibukan dan kepadatannya bekerja menjadi pembawa acara. “Jujur ya awalnya kaget juga,” kata Nagita Slavina.

“Tapi, memang sebelumnya gua udah bilang sama istri kalau gua mau istirahat kerja,” timpal Raffi.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu membenarkan ucapan Raffi. Ia mengaku, sang suami sudah berbicara untuk beristirahat bekerja untuk menyembuhkan penyakit pita suaranya dan berlibur bersama keluarga.

Sebab, Gigi juga merasa kalau Raffi sangat gila kerja dan melupakan waktunya bersama dengan dirinya dan juga sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

“Sebenernya ini tuh sudah dipikirin sejak lama. Memang kita mau pergi kemaren-kemarin, mau spend time untuk waktu yang lama sama keluarga. Tapi karena kerjaan menumpuk jadi baru sekarang ini akhirnya memutuskan istirahat,” jelas Nagita Slavina.

Selain kaget, Gigi tak menampik bahwa keputusan Raffi membuatnya senang. Sebab, ia menilai sang suami mulai sadar bahwa membutuhlam waktu bersama istri dan anak.

“Ya, aku seneng sih, tapi deg-degan. Kan biasa tiap hari kerja dan pasti sekarang lebih santai gitu kan. Ya semoga semua dimudahin, sehat, dan lancar,” tandas Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan, Nagita Slavina Deg-degan 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here