Rans Music, label milik pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluncurkan album lagu anak bertajuk ‘Mimpiku Menjadi Nyata’. Sebuah album yang berisi 12 lagu yang dinyanyikan lima penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior. Kelima penyanyi, yakni Anneth Delliecia Nasution, Gemilang Abet Nego, Nashwa Zahira, Raisya Olfat Putri Prabowo, dan Deven Christiandi Putra.

Album Mimpiku Menjadi Nyata berisi 12 lagu yakni lima lagu dari kelima penyanyi muda, lima lagu kolaborasi, satu lagu dinyanyikan oleh seluruh penyanyi, serta satu lagu kolaborasi.

image

“Kelima penyanyi anak ini mewakili image anak-anak Indonesia sekarang,” kata Raffi Ahmad dalam acara jumpa pers konser ‘Mimpiku Menjadi Nyata’ dan sekaligus peluncuran album tersebut di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2019)

Raffi membeberkan eksistensi penyanyi anak yang sampai sekarang tetap diingat. “Terakhir kan cuma Sherina ya yang berhasil sampai detik ini karyanya terus diingat,” bebernya.

Tak hanya album musik dan konser musik, Raffi merencanakan kelima penyanyi cilik itu terjun ke dunia akting dengan webseries. Bahkan ada kemungkinan nanti ke layar lebar.

“Jadi nanti kami akan luncurkan juga webseries-nya. Jadi semua kami akan kembalikan lagi kejayaan untuk lagu dan penayangan buat anak-anak,” ucap pria berusia 32 tahun ini.

Rans Music Luncurkan Album Lagu Anak 'Mimpiku Menjadi Nyata' 1

eksplor

Sementara itu, Nagita Slavina lebih mementingkan kebutuhan anak–buah pernikahannya dengan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, lewat album dan web series tersebut.

Alasannya, dia cemas tentang apa yang akan disaksikan oleh putranya tersebut atau mendengar lagu-lagu yang belum sepantasnya didengar anak-anak.

“Kami ingin eksplor lebih jauh lagu anak-anak. Kami pengin lagu yang diproduksi ini dijalnin di webseries musikal pertama untuk anak teenager. Selain single album ya kami buat web series,” katanya.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, ingin memopulerkan tayangan-tayangan yang layak untuk disaksikan anak-anak. “Kita nggak cuma kemas di lagu aja, tapi akting dengan web series. Zaman sekarang kan jualan musik gampang-gampang susah, enggak seperti kita dulu. Jadi terciptalah album dan web series ini,” tegasnya.

Oleh karena itu, kata Gigi, dia berusaha untuk mengembalikan era-era kesuksesan lagu anak-anak agar bisa mendapat tempat setara dengan senior mereka. “Penginnya masyarakat Indonesia bisa menikmati baik lagu dan web series-nya,” tandas Gigi.

Rans Music Luncurkan Album Lagu Anak 'Mimpiku Menjadi Nyata' 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here