Swiss-Belresort Dago Heritage (Foto. Ist)
Swiss-Belresort Dago Heritage (Foto. Ist)

EKSPOSISI – Saat terjadi wabah Corona seperti saat ini, Swiss-Belresort Dago Heritage tetap buka dan bisa menjadi pilihan keluarga untuk menikmati liburan dan tetap mendapat pengamanan. Mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan setempat, WHO dan bertindak sesuai dengan prosedur dan prosedur – hotel ini telah melatih staff dan karyawannya untuk menangani situasi yang mungkin terjadi.

Pihak hotel menyatakan bahwa, kebersihan selalu diprioritaskan dan selalu menekankan pentingnya kebersihan tangan yang baik berdasarkan rekomendasi kesehatan. Lebih lanjut dijelaskan dalam keterangan kepada Eksposisi bahwa Hotel memiliki kebijakan kebersihan tangan yang ketat untuk anggota tim kami sebelum makan atau menyiapkan makanan dan setelah menggunakan kamar mandi. Kami juga mendorong para tamu untuk sering mencuci tangan dengan sabun dan air hangat.

Safe-Cation Di Swiss-Belresort Dago Heritage 1
Infinity pool Swiss-Belresort Dago Heritage

Dalam masa ini, Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan Paket Safe-Cation mulai dari Rp 600.000 net / kamar / malam termasuk satu malam menginap di Kamar Deluxe, pilihan Sarapan Ala Carte dari Sarapan Amerika / Kontinental / Indonesia, Bak Mandi Rendam Hangat dengan pemandangan, dan Heated Infinity Pool dengan perawatan yang baik secara berkala. Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage juga menawarkan Paket Takeaway GRATIS pengiriman dengan minimum pesanan Rp 150.000 net. Tamu juga dapat menikmati Berenang GRATIS dengan dengan memesan makanan untuk pengeluaran minimum Rp 100.000 net per orang selama bulan Maret dan April 2020 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here