Sambut Ramadan, MNCTV Hadirkan Berkah Cinta Ramadan

140
Banner Top Article

Jakarta, Eksposisi.com – Menyambut bulan puasa Ramadan 1440 Hijriyah, MNCTV menghadirkan berbagai program menarik bertajuk Berkah Cinta Ramadan. Sebuah program yang akan menyajikan tayangan dari waktu sahur hingga selesai salat tarawih.

 

bulan spesial

Untuk mensukseskan acara tersebut sederet artis ternama hadir dalam acara press gathering bertema, “Berkah Cinta Ramadan MNCTV”,  seperti di antaranya Sabyan yang mengisi program Salam Kilau Ramadan. Kemudian, Luna Maya dan Leo Consul yang mewakili program It’s ShowTime Indonesia. Nagita Slavina juga hadir dengan programnya Rumah Seleb ditemani si kecil Rafathar. Tak hanya itu, Ustadz Dhanu dan Irfan Hakim dari program Siraman Qolbu juga memberikan Tauziah kepada rekan-rekan media yang hadir. Tak ketinggalan artis sinetron unggulan MNCTV yakni Fatih di Kampung Jawara dan Keluarga Super Dede.

 

Menurut Wakil Direktur Utama MNCTV, Noersing, MNCTV telah siap menyambut Bulan Ramadan dengan program unggulan mulai dari sahur hingga berbuka puasa. “Bulan Ramadan merupakan bulan spesial dimana viewing pattern mengalami perubahan, “ kata Noersing di MNC Studios, Tower 1 Lantai 6, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019)..

 

Noersing membeberkan MNCTV berusaha mengulang kesuksesan sejak tahun 2017, dimana MNCTV berhasil tampil sebagai televisi dengan raihan share paling tinggi di daypart waktu berbuka. “Kita harapkan tahun ini, berbagai program MNCTV bisa kembali mengulang sukses dan mampu menemani keluarga menjalankan ibadah Puasa dengan khusuk, mari raih Berkah Cinta Ramadan bersama MNCTV,” ungkap Noersing.

 

baru

Dalam rangkaian jam berbuka, MNCTV akan menayangkan serial animasi spesial Ramadan, yaitu Ngabuburit bareng Upin dan Ipin dengan episode baru, juga ada program spesial Ramadan yaitu Salam Kilau Ramadan dan Siraman Qolbu Spesial Ramadan.

 

Salam Kilau Ramadan merupakan program pertunjukan musik spesial yang diisi oleh Sabyan dan dipandu oleh Ria Ricis dan Dwi Andika. Ria Ricis sebagai host mengaku, “Seneng banget bisa hadir di program ramadan MNCTV. Apalagi di salam kilau ramadan ini aku punya segmen khusus yang namanya Ricispedia,” kata Ria Ricis.

 

Tak hanya itu, Rumah Seleb yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar juga hadir selama bulan Ramadan. Nagita menuturkan, bahwa ini merupakan tahun ketiga dirinya menjadi pengisi acara program ramadan di MNCTV.

 

“Di Rumah Seleb bakal lebih banyak kejutan, dan kita juga bakal kepoin artis-artis yang datang ke rumah seleb,” ujar Nagita.

 

Program baru yaitu It’s Show Time Indonesia, yang menggabungkan musik, dance dan games akan tayang setiap Senin-Jumat pukul 13.30 dan dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, Chika Jessica, Indra Herlambang, Leo Consull, dan Mus Brother.

 

Selama bulan Ramadan, juga akan ada program Keluarga Super Dede yang akan menemani pemirsa sahur di rumah setiap harinya pukul 03.00 dini hari. Serial Fatih di Kampung Jawara akan tetap hadir setiap hari pukul 19.00 WIB.

 

Yuk, jangan lewatkan untuk menyaksikan acara menarik dari MNCTV.

Berita sebelumyaHUT RTV Ke-5 Makin Cakep Sajikan Program Ramadan
Berita berikutnyaDirut TVRI Helmy Yahya Tegaskan Forwan Sangat Dibutuhkan TVRI
Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Memenangkan berbagai lomba, seperti di antaranya: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Review Film “Laura & Marsha” (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014), Pemenang penulisan berita Moxplay (2017), Pemenang penulisan berita Superbrands (2017), Pemenang penulisan berita SC Johnson Gelar Nobar Film ‘Kartini’ bersama 500 Guru dan Dian Sastrowardoyo (2017), Pemenang penulisan berita launching single Hadija by Ussy Sulistiawaty (2019). Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here