Menjelang bulan puasa Ramadhan selalu ditandai dengan mulai munculnya sejumlah makanan-minuman seperti korma, biskuit, sirup dan berbagai panganan lainnya. Tapi hendaknya kita juga ingat mendekati moment yang dinanti dan dirindukan Umat Islam itu juga selalu ditandai dengan Nagaswara merilis album religi. Sebuah label big indie yang memang selalu konsisten menyemarakkan bulan yang penuh keberkahan tersebut.

 

Untuk menyambut Bulan Ramadhan tahun ini, Nagaswara merilis album religi yang bertajuk ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019: Menuju Berkah Hari Kemenangan’. Album kompilasi ini berisi lagu-lagu religi dari 14 artis penyanyi Nagaswara.

 

sukses

“Menyambut datangnya bulan Ramadhan, kami memang berusaha mengisi moment tersebut sebaik-baiknya dengan merilis album religi yang kali ini bertajuk ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019: Menuju Berkah Hari Kemenangan’, ” kata CEO Nagaswara Music & Pusblishing, Rahayu Kertawiguna saat jumpa pers peluncuran album Melodi Cinta Ramadhan 2019 di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

 

‘Melodi Cinta Ramadhan 2019’ ini berisi lagu-lagu religi dari 14 artis penyanyi, seperti di antaramya; Wali Band dengan single berjudul ‘Kuy Hijrah’ ciptaan Apoy Wali Band, Merpati Band (‘Mudik’-Andi Merpati Band), Bebizy (‘Rezeki Takkan Tertukar’-Jaya RPH), 2RT (‘Hijrah Itu Indah’-Adit 2RT), Dinda Permata (‘Takdir’-Andi Merpati Band), Susi Ngapak (‘Berikan HidayahMU’-Andi Merpati), Denias (‘Hijrah Hati’-Andi Merpati Band), Vito Valnino John (‘Jalan LurusMu’-Vito & Avin Mulani), Sella Selly (‘Berharap AmpunanMu’-Roelswara), Dilza (‘Mohon AmpuananMU’-Wawan TMG), Datuk Band (‘Yo Berbagi’-Ronald Datuk Band), DeRama Band (‘Ampunilah’-Awan DeRama), dan Chiko Kichiro (‘Syukur dan Ikhlas’-Hendy HS).

 

Rahayu berharap album religi kompilasi ini bisa sukses dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, album religi yang dirilis Nagaswara mendapat sambutan dari masyarakat dengan lagu-lagu hitsnya, “ tegas Rahayu.

 

syukur

Salah satu pengisi album religi ini yakni Wali Band, yang diwakili Faank, vocalisnya, menyampaikan rasa syukurnya dengan dirilisnya album relgi ini untuk menyapai penggemarnya. “Alhamdulillah, bulan puasa ini kami bisa menyapa kembali para penggemar dengan sajian single terbaru, yang berjudul Kuy Hijrah, yang tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu para penggemar setia kami,”  kata Faank.

 

Adapun, gitaris band Wali, Apoy, menyampaikan Wali menyumbangkan single terbarunya bertajuk ‘Kuy Hijrah’ dalam album tersebut. “Kompilasi itu kebijakan dari pihak label Nagaswara, yang memang berisi single-single, jadi kita meramaikan kompilasi album dari Nagaswara ini dengan single ‘Kuy Hijrah’,” kata Apoy.

 

‘Kuy Hijrah’ merupakan sebuah lagu yang juga menjadi pengisi soundtrack sinetron Ramadhan yang dibintangi Wali. Apoy menambahkan, dia bersama Faank, Ovie, dan Tomi ingin memberikan motivasi kepada artis-artis Nagaswara lain untuk menciotakan lagu religi di bulan Ramadhan.

 

“Karena prinsip dari Wali adalah mengajak dan mengajak, kita jadi trigger di album kompilasi ini, jadi motivasi untuk artis lain untuk ikut bikin lagu religi,” pungkas Apoy.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here