Sambut Ramadhan, Susi Ngapak Rilis Single ‘Berikanlah Hidayah-Mu’

227
Banner Top Article

Susi Ngapak semakin menunjukkan eksistensi dalam dunia nyanyi dengan merilis single ‘Berikanlah Hidayah-Mu’. Sebuah single produksi Nagaswara yang terhimpun dalam album kompilasi ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019’.

 

Dalam album religi untuk menyambut Ramadhan tersebut, terdapat single-single artis penyanyi Nagaswara, di antaranya, Wali Band, Merpati Band, Bebizy, Dinda Permata, Velline Ratu Begal, Sella Selly, Dilza, dan masih banyak penyanyi lainnya.

 

“Sebelumnya belum pernah membayangkan saya menyanyi lagu religi, sampai akhirnya Nagaswara menawarkan saya untuk menyanyi lagu religi ini, “ kata Susi Ngapak kepada Eksposisi.com di sela-sela acara peluncuran album ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019’ di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

 

Pemilik nama lengkap Susilowati kelahiran 1991 itu membeberkan kesempatan yang diberikan pada dirinya mendadak sekali. “Seminggu sebelum ini baru dikasih materi kalau ada dua single religi yang harus saya pilih, wah alhamdulillah banget ada kesempatan dan saya pilih single ‘Berikanlah Hidayah-Mu’, “ beber penyanyi yang terkenal lewat ajang pencarian bakat “Bintang Pantura 3” yang digelar oleh stasiun televisi swasta.

 

Menurut Susi lagu ciptaan Andi Merpati tersebut cocok dinyanyikan dirinya. “Karena cocok jadi saya langsung rekaman dan kemudian dilanjutkan dengan pembuatan lagu video klip, “ papar Susi penuh percaya diri.

 

Susi tak terlalu berharap muluk-muluk dengan rilisan single tersebut. “Mengalir saja seperti air mengalir, mudah-mudahan lagunya membawa berkah dan mendapat sambutan baik dari masyarakat, “ ujar pemain sitkom ‘Koplak’ berakting bareng komedian Adul dan Komeng.

 

Untuk promosi single tersebut, kata Susi, dilakukan lewat media sosial, mulai dari facebook, instagram, hingga channel youtube pribadinya. “Termasuk on air di sebuah stasiun televisi,” tegas Susi.

 

Susi berharap tahun ini bisa mudik untuk bisa berkumpul dengan keluarganya di Banyumas. “Kalau tahun lalu, karena jadwal sangat padat sampai malam lebaran masih syuting stripping sitkom jadi tahun lalu memang saya tidak sempat pulang, tapi tahun ini saya ingin mudik karena kangen banget kumpul mamane lan bapake,“ pungkas Susi yang memang sangat kental dengan logat Ngapaknya.

Berita sebelumyaSambut Ramadhan, Nagaswara Rilis Melodi Cinta Ramadhan 2019
Berita berikutnyaEkspor anjlok, pertumbuhan ekonomi RI melambat
Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Memenangkan berbagai lomba, seperti di antaranya: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Review Film “Laura & Marsha” (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014), Pemenang penulisan berita Moxplay (2017), Pemenang penulisan berita Superbrands (2017), Pemenang penulisan berita SC Johnson Gelar Nobar Film ‘Kartini’ bersama 500 Guru dan Dian Sastrowardoyo (2017), Pemenang penulisan berita launching single Hadija by Ussy Sulistiawaty (2019). Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here