Searching, Mencari Anak Hilang Dengan Sosmed

165
Searching - Film 2018
Banner Top Article

Searching, menjadi film pertama dalam arus utama Hollywood yang dipunggawai actor Asia-Amerika. Sudut pandang gambar juga menarik, membawa layar komputer atau telepon pintar ke layar besar bioskop.

Film drama meneganggkan ini berkisah tentang seorang ayah, yang sedang mencari putrinya yang hilang. Dibintangi oleh John Cho dan Debra Messing. Kursi sutradara diduduki oleh Aneesh Chaganty.

David Kim (John Cho) menemukan putrinya Margot (Michelle La) menghilang dari keberadaan. Berbagai investigasi telah dilakukan hingga 37 jam tanpa hasil. David memutuskan melakukan pencarian di tempat-tempat yang belum diperiksa yaitu laptop putrinya.

Di era modern dengan teknologi yang canggih, David harus menemukan jejak digital putrinya hingga akhirnya ia mengetahui bahwa putrinya bukanlah anak gadis yang baik-baik saja seperti yang selama ini ia pikirkan.

Searching pertama kali ditontonkan dalam festival film Sundance, Januari kemarin. Pihak Sony Pictures sebagai distributor global film ini menunda rencana penayangannya. Dari awal Agustus menjadi tanggal 24, mulai hari ini.

Bagi penikmat film, Searching akan menarik. Cara penggambaran adegan yang inovatif, menjadikan film ini sayang untuk dilewatkan pada akhir pekan ini. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here