Eksposisi.com – Apa jadinya kalau para Disc Jockey (DJ) kelas wahid bersatu dalam sebuah festival musik?  Tentu akan seru  sekali. Demikian dengan gelaran Soundflare Xperience 2020 yang akan menampilkan para DJ kelas wahid, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Para DJ kelas wahid dalam negeri, seperti di antaranya yang sudah dipastikan akan tampil, yakni Fun on A Weekend (Andi, management), Tripo (Mayo), Basement House & Okikoto (Ical dan Robin), Agung & Lil’B (Lil’B), Sunset People Project, Heru & Shown, Ridwan G,  DJ Lil’B (Alwin). Festival musik yang akan digelar di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, 1-2 Februari 2020 dipastikan semakin seru lagi dengan keberadaan dua DJ superstar dunia, Lost Frequencies dan DJ Soda dalam line up.

“Kita Wartama Live memang baru pertama kali menggelar festival musik internasional, Soundflare Xperience 2020 ini, “  kata Willis CEO Wartama Live saat jumpa pers persiapan Soundflare Xperience 2020 di Paparons Pizza Cafe TVRI stasiun Pusat Jakarta, Senin (6/1/2020).

Willis mengucapkan terima kasih atas kesediaan para DJ yang bersedia mengisi acara festival musik internasional tersebut. “Terima kasih, para DJ yang di tengah kesibukan dan padat acaranya tapi mau kita ajak untuk kita libatkan dalam gelaran Soundflare Xperience 2020, “ ucapnya mantap.

Menurut Willis, pagelaran musik paling Akbar 2020 ini bakal dihelat selama dua hari. Konsepnya, dua penampilan musik yang berupa band dan DJ, menghadirkan artis lokal dan internasional di atas dua panggung. “Soundflare Xprerience memang mengusung semesta konsep dua, “ paparnya.

Willis menjelaskan kalau hari pertama, 1 Februari 2020, Lost Frequencies akan menjadi headliner Sound Flare Xperience dengan co-headliner Boyce Avenue, sensasi YouTube yang telah memiliki rekaman independen sendiri, 3 Peace Records. “Selain itu, barisan musisi dan DJ yang akan tampil adalah Andre Dunant, Basement House x Oki Koro, Dipha Barus, Felix, JAZ, RAN, Sunset People Project, Tripo 3000, Tulus, Weird Genius, dan Yovie & Nuno, “ terang Willis.

Untuk hari kedua, 2 Februari 2020, lanjut Willis, giliran DJ Soda yang menjadi headliner, dengan Boyce Avenue sebagai co-headliner, diperkaya penampilan Agung x Lil’B, Ahmad Dhani Band, Ari Irham, Club Dangdut Racun, Diskopantera, Fourtwnty, Fun on A Weekend, Kunto Aji, Langit Sore, Maliq & D’Essentials, serta Marion Jola.

Willis berharap event musik yang digelarnya ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. “Semoga masyarakat suka dan mari kita ramaikan Soundflare Xperience 2020 yang tentu seru sekali karena menampilkan DJ-DJ hebat dan terbaik, “ pungkas Willis sumringah.

Sebagai informasi, Tiket Presale 3 SOUND FLARE XPERIENCE tersedia di www.soundflarexperience.com dan www.loket.com seharga Rp500.000 untuk 1-Day Pass dan Rp800.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak). Tersedia pula harga tiket khusus untuk rombongan lima orang, yaitu “Party of 5″ Special Tickets seharga Rp2.000.000 untuk 1-Day Pass dan Rp3.000.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak).

Ayo jelajahi dua hari padat dua Xperience bermusik! Dari band hingga DJ set. Dari oldskool genre hingga musik masa depan. Ini adalah gelombang bermusik Anda yang baru! Sampai jumpa di Gambir Expo Kemayoran, pada akhir minggu pertama bulan Februari 2020!

Serunya Soundflare Xperience 2020 Tampilkan Para DJ Kelas Wahid 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here