Kebersamaan dalam suka-duka ditunjukan grup lawak Srimulat. Hal ini disampaikan Polo yang tiga hari lalu bersama grup lawak Srimulat membesuk Tri Retno Prayudati alias  Nunung yang sedang meringkuk di  Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebagai sesama grup lawak Srimulat, Polo bersama grup lawak Srimulatnya memang sudah semestinya memberikan dukungan moril kepada Nunung.

“Saya bersyukur karena kondisi Nunung tidak lagi terpukul, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika, “ kata Polo dalam acara diskusi di Kantor Generasi Peduli Anti Narkotika (GPAN) Jl. Gunawarman No. 75, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Polo membeberkan, keadaan Nunung saat dirinya membesuk Nunung. “Kondisinya Nunung sehat dan baik-baik aja,” ungkap Polo tampak bahagia.

Adapun, lanjut Polo, mengenai kondisi psikologis Nunung, dia tidak bisa membocorkannya.

Meski begitu, kondisi Nunung sudah membaik dari sebelumnya. “Ya kondisinya sebatas itu aja, sehat dan baik-baik saja,” tuturnya penuh rasa syukur.

Polo yang pernah masuk penjara karena kasus narkoba itu menambahkan bahwa Nunung sudah menerima kenyataan dirinya bersalah. “Kemudian yang lebih membahagiakan lagi, rupanya Mbak Nunung sudah ikhlas menerima semuanya dan akan secara tabah menjalani proses hukum,” katanya.

Menurut Polo, Nunung akan menjalani proses hukum sesuai aturan yang berlaku. Walaupun rekannya itu sudah ikhlas, Polo dan anggota Srimulat lainnya terus  mendukung Nunung menghadapi kasusnya. “Sebagai sahabat dan sebagai sesama penyalahguna, akan terus memberikan dukungan moril kepada Nunung,” katanya.

Polo berharap kepada aparat penegak hukum untuk memberikan hukuman seadil-adilnya kepada Nunung dalam kasus narkotika. “Kalau bisa memang wajib hukumnya untuk penyalahgunaan itu untuk direhab,” ujar Polo.

Seperti diberitakan sebelumnya, komedian Nunung ditangkap satuan reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. Nunung ditangkap di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB.

Bukan hanya Nunung, July Jan Sambiran suaminya sekaligus manajernya itu juga diringkus petugas. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram di kediaman pasangan suami istri itu. Polisi juga melakukan tes urine kepada Nunung dan suaminya itu. Hasilnya positif, keduanya pengguna narkoba. Terkait kasusnya itu, Nunung masih terus menjalani pemeriksaan di Satreserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Sesama Srimulat, Polo Beri Dukungan Moril Kepada Nunung 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here