Eksposisi.com, Jakarta –  Sebuah festival musik bertajuk ‘Sound Flare Xperience’ siap digelar di Gambir Expo Kemayoran, pada tanggal 1-2 Februari 2020. Festival musik yang diselenggarakan Wartama Live, Spinach Records serta Aditama ini menjanjikan bakal berbeda dengan festival musik lainnya karena mengusung dua konsep musik, yakni band dan juga electronic dance music.

Festival ini memadukan dua konsep penampilan musik, yaitu musisi band atau solo dan DJ. Sound Flare Xperience menghadirkan artis ternama dari dalam dan luar negeri. Salah satu co-headliner yang akan meramaikan Sound Flare Xperience adalah band ternama asal Amerika, Boyce Avenue.

respons bagus

“Kami melihat ada celah di antara DJ dan artis yang bisa dipadukan dalam sebuah konser. Hal ini dari research yang kami lakukan dan ternyata responsnya bagus,” kata Nandi saat jumpa pers Sound Flare Xperience di Cafe Kopi Konco, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Tidak hanya itu, nantinya ada DJ yang berasal dari negeri gingseng, Korea Selatan bakal didatangkan. Hanya saja, pihak promotor belum dapat menyebut nama DJ asal Korea Selatan tersebut.

“Selain memadukan party, kalau DJ kan kami lintas genre, panggungnya kuat di konser. Kami sedang ada gelombang K-Pop, kami pun di hari kedua belum bisa mengumumkan perwakilan dari DJ K-Pop,” beber Nandi.

Nandi menegaskan, aksi panggung Boyce Avenue akan berbeda setiap harinya. Hal itu agar penonton mendapatkan sesuatu yang berbeda antara hari pertama dan kedua. “Untuk Boyce Avenue akan tampil dua kali. Saya kemarin berhubungan dengan manajer dan kami meminta hari pertama dan kedua sedikit dibedakan,” tegas Nandi

lebih frendly

Sementara itu, Wilis dari pihak promotor Wartama Live menyebut Boyce Avenue akan tampil dengan membawakan 20 lagu. “Boyce Avenue ada 20 lagu nanti dua hari,” ungkap Wilis mantap.

Terkait dengan riders yang diajukan oleh Boyce Avenue, dianggap pihak promotor masih tergolong mudah. “Saya melihat band dari YouTube ini permintaannya tidak sesusah band-band besar. Karena kan mereka tahu besar dari viewers-nya, mereka lebih frendly, mereka tahu income-nya selain dari streaming justru dari YouTube,” terang Wilis.

sudah confirm

Adapun, Sonny dari Spinach Records menyampaikan akan mengundang bintang tamu DJ dari luar negeri memberi bocoran terkait DJ yang akan tampil dalam acara tersebut.

“Untuk stage DJ, ada tiga artis yang sudah confirm. Dia itu ada di top 20 DJ 2019, yang kedua dari K- Popers yang ditunggu sekarang berprofesi DJ. Yang terakhir dari Korea juga ada,” ucap Sonny.

Untuk bintang internasional yang memang sudah dipastikan hadir adalah Boyce Avenue. Adapun, line up bintang tamu Tanah Air ada RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus, yang bakal tampil di hari pertama, 1 Februari 2020. Kemudian, Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola akan memeriahkan Sound Flare Xperience tanggal 2 Februari 2020.

Tiket Presale 2 Sound Flare Xperience sudah bisa didapat sejak tangggal 21 Desember 2019, di loket.com dan www.soundflarexperience.com seharga Rp 430 ribu untuk 1-Day Pass dan Rp 750 ribu untuk 2-Day Pass.

Sound Flare Xperience Siap Digelar di Gambir Expo Kemayoran, 1-2 Februari 2020 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here