Credit Photo : Mark Underwood

EKSPOSISI – Setelah merilis „Automatic‟ di 2019 lalu, kini Spencer. merilis lagu baru yang berjudul ‘2much’. Ini adalah single Spencer. yang kedua sejak bergabung dengan 4AD. Merupakan sebuah lagu ballad yang ditulis olehnya di musim panas lalu.

“Saya menulis lagu ini di LA pada Juli tahun lalu, di mana saya melakukan banyak sesi setiap hari selama sebulan berturut-turut. Di suatu hari, saya sedang berada di studio sendiri, dimana saat itu saya juga sedang mempunyai  masalah personal yang berhubungan dengan jarak antara LA – New York. Dan terciptalah lagu ini. Dimulai dengan gitar, dan sisanya mengalir sendiri. Ini semacam pertarungan antara menginginkan seseorang untuk tetap tinggal karena kenyamanan dan mengetahui  bahwa Anda akan menjadi lebih baik tanpa mereka,” jelas Spencer.

Berasal dari Rochester, New York, Spencer. memuji pemandangan kreatif kotanya yang kaya. Hal ini mendorong pertumbuhannya  sebagai seorang seniman. Putus dari perguruan tinggi pada musim panas 2018  dan pindah ke Brooklyn, dia memberi waktu satu tahun untuk memulai kariernya. “Orang tua saya sangat sedih ketika saya meninggalkan sekolah, tetapi saya berjanji kepada mereka bahwa saya akan kembali jika segala sesuatunya tidak berhasil.”

Kurang dari dua belas bulan kemudian, dia mengumpulkan  jutaan aliran di Spotify dengan single ‘Want U Back’ dan ‘To Be You’, yang mendapatkan berbagai review baik dari berbagai media dan menandatangani kontrak rekaman. 2much dan „Automatic‟ tahun lalu akan masuk kedalam EP-nya yang akan datang, “WAYS U LIKE”.

Musik yang Spencer. tulis, rekam, dan produksi hampir secara terpisah bisa menjadi hidup sebagai band live 4-piece, menampik gambaran bahwa seorang artis R&B akan tampil sendirian di atas panggung dengan laptop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here