Paulina Silitonga termasuk artis yang tak berpuas diri dengan satu bidang dalam dunia entertainment yang terus maju dan berkembang. Ia memang mempunyai banyak talenta dan terus mengeksplorasi diri.

Setelah sukses main sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ dan kemudian film, seperrti di antaranya film ‘Lantai 13’, ‘Soli­t4ire’, ‘Sweet 20\ dan ‘Preman Pensiun’, ia kini siap menjajaki dunia nyanyi.

“Saat ini saya sedang menjajaki dunia nyanyi, “ kata Paulina Silitonga saat menghadiri acara gala premiere film ‘Ratu Ilmu Hitam’ di Bioskop XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Artis kelahiran Jakarta 21 Januari 1988 ini mengungkapkan kesiapannya menjajaki dunia nyanyi. “Yang pasti saya akan membentuk group duo dangdut dan akan berduet dengan Rere, “ ungkapnya mantap penuh percaya diri.

Saat ditanya apa judul lagunya? Dengan tenang, Paulina memberikan jawaban, “Masih rahasia, pokoknya tunggu saja, pasti akan indah pada waktunya. “

Kedatangan Paulina di gala premiere film ‘Ratu Ilmu Hitam’ sebagai bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa sendiri. “Film horor kita sedang digandrungi masyarakat terbukti penontonnya sagat banyak, “ komentarnya.

Artis berdarah Batak-Sunda ini menuturkan ia bersyukur masih diberi kesempatan untuk mengeksplorasi talenta yang ada pada dirinya. “Bersyukur karena saya masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk mengembangkan diri, “ tuturnya penuh rasa syukur.

Paulina berharap apapun bidang karier yang dilakoninya menjadikan dirinya semakin baik

“Semoga karier saya ke depan akan semakin maju dan berkembang, “ pungkasnya sumringah dengan wajah cerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here