Salah satu adegan dalam Star Wars : The Rise of Skywalker (Lucas Film/Walt Disney Co.)

EKSPOSISI – Apakah anda merasa gangguan hebat di The Force? Seolah jutaan suara tiba-tiba berteriak gembira?, yes itu lah gemuruh suara penggemar setelah mengintip trailer terakhir mereka untuk film mendatang “Star Wars: The Rise of Skywalker” pada Senin (21/10/2019).

Trailer yang dinanti-nantikan dengan penuh semangat memulai debutnya saat istirahat tengah pertandingan “Monday Night Football” di ESPN, dan kemungkinan merupakan bagian yang paling menarik dari permainan untuk semua kecuali penggemar Patriots (New England memimpin New York Jets, 24-0, pada babak pertama). Trailer pertama sendiri telah diluncurkan pada bulan Agustus kemarin.

“The Rise of Skywalker,” yang disutradarai oleh JJ Abrams, adalah film ketiga dalam trilogy “Star Wars” terbaru, dan termasuk dari seri sembilan film yang melibatkan Luke Skywalker dan ayahnya.

Film ini diharapkan menjadi hit blockbuster lain untuk LucasFilm dan Walt Disney Co. ketika diluncurkan pada jaringan bioskop di seluruh dunia pada 20 Desember mendatang. Film pertama dari trilogi saat ini – “Star Wars: The Force Awakens” 2015 – meraih pendapatan $ 937 juta di dalam negeri, dan tindak lanjutnya, “Star Wars: The Last Jedi 2017”, meraup $ 620 juta, menurut BoxOfficeMojo.

Penjualan tiket di muka juga telah dimulai pada Senin malam kemarin, dengan setidaknya satu situs tiket melaporkan rekor penjualan tepat setelah mulai dibuka gerbangnya.

Dan untuk penggemar sejati, AMC Theatres akan mengadakan pemutaran maraton 27-plus-jam dari semua sembilan film mulai 18 Desember nanti. Apakah jaringan bioskop di Indonesia akan melakukan marathon nonton juga ? (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here