Eksposisi.com – Membintangi sebuah film tentu ada tantangannya masing-masing. Demikian dirasakan Bio One dalam membintangi film Rembulan Tenggelam di Wajahmu yang merasa tertantang citra dirinya selalu dianggap sebagai anak kecil ingin jadi lebih dewasa. Adegan laga perkelahian banyak sekali dilakoninya.

Aktor bernama asli Bione Subiantoro ini merasa di film tersebut ia bisa menunjukkan sisi serius dalam dirinya yang akan memberikan image lebih dewasa dibanding biasanya.

“Film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’ bagi saya penuh tantangan, “ kata Bio One saat ditemui dalam acara gala premiere film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Lelaki kelahiran Palu, 01 Januari 1998 itu membeberkan tantangannya dalam membintangi film tersebut. “Jujur pertama kali gue ngambil film ini pas baca skrip alasannya karena ini film yang serius, dan memang banyak tantangannya, terutama karena gue gak bisa menghilangkan image gue yang kayak anak kecil, orang masih menganggap aku anak kecil,” beber aktor yang memulai berkarier sejak berusia 5 tahun lewat perannya dalam sejumlah sinetron. beranjak remaja, namanya mulai dikenal saat ia membintangi sinetron Ibrahim Anak Betawi pada tahun 2013..

Bio One merasa film tersebut sangat bisa membantu merubah imagenya karena ada beberapa adegan fighting di dalamnya. “Ini film yang serius, karena ada fighting yang serius, dan emosinya kompleks jadi gue tertantang banget,” ungkapnya mantap.

“Rembulan Tenggelam di Wajahmu” berkisah tentang Ray seorang pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat. Usianya 60 tahun dan telah melewati banyak hal yang membawanya kepada posisinya sekarang: kaya raya, terpandang, disegani. Ia sendirian dan sakit. Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk “kembali”. Kembali menyusuri hidupnya. Masa lalunya dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakan kepada Tuhan. Lima pertanyaan yang akhirnya terjawab satu demi satu…

Dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Bio One memerankan tokoh Raihan muda. Sedangkan, Raihan dewasanya diperankan Arifin Putra.

Di film produksi Max Pictures dengan arahan sutradara Danial Rifki dan skrenario garapan Titien Wattimena adaptasi dari novel karya Tere Liye itu Bio One beradu akting dengan Dony Alamsyah, Aryo Wahab, Rizky ex CJR, dan Ari Irham. Film ini rencananya akan tayang serentak pada 12 Desember 2019.

Tantangan Citra Diri Bio One Bintangi Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here