Eksposisi.com – Sebuah lagu tak hanya hiburan semata, tapi juga bisa menyampaikan sebuah pesan pada pasangan untuk membuktikan kesetiaan. Demikian yang tersirat dari Charly Van Houten bersama grup band-nya Setia Band dengan merilis single ‘Tetap Setia’

Charly menyampaikan, lagu ini memang terinspirasi dari hubungannya dengan sang istri, Regina, yang sempat pasang-surut. Lewat ‘Tetap Setia’, Charly hendak membuktikan kepada Regina bahwa dirinya akan tetap setia sampai kapanpun. Namun sebagai manusia biasa, Charly mengakui dirinya juga memiliki kelemahan. Sebab sebagai manusia biasa, dia tidak luput dari dosa dan kesalahan.

“Jujur ini cerita tentang polemik aku sama istri aku. Lewat lagu ini aku mengungkapkan kejujuran, aku harus jujur di depan istri kalau aku punya kesalahan,” kata Charly saat jumpa pers acara peluncuran single ‘Tetap Setia’ dilangsungkan di Hard Rock Cafe, SCBD, Sudirman, Jakarta, pada Rabu (11/12/2019).

Charly membeberkan lagu tersebut menggambarkan betapa kuatnya cinta Charly pada Regina. Charly pun memberi tahu Regina bahwa lagu ini memang dipersembahkan untuknya. Bahkan saking cintanya kepada Regina, ia bahkan rela sujud di hadapan istri tercintanya itu. Hal itu juga sebagai bentuk pengakuan salahnya selama ini.

“Aku bahkan sempat sujud ke istri aku. Tapi, bukan berarti aku menyembah dia ya. Yang ingin aku perlihatkan adalah nilai keagungan cinta dan kasih sayang,” papar Charly.

Selain merilis single ‘Tetap Setia’, Setia Band juga mengganti logo dengan bunga mawar. Logo terbarunya itu melambangkan kesetiaan dan kekuatan cinta. Bukan saja setia terhadap pasangan, tapi juga menjadi ikatan kesetiaan para penggemar kepada Setia Band. “Makanya kami melambangkannya dengan logo baru bunga mawar,” pungkas Charly sumringah.

Setia Band melengkapi single terbarunya dengan video klip. Menariknya pengambilan gambar dilakukan di dua negara, yakni Dubai dan Indonesia. Charly beralasan, lokasi syuting di luar negeri bertujuan memberikan warna berbeda pada video klip Setia Band kali ini dibandingkan sebelumnya. Single terbaru Setia Band ini sekaligus memperkenalkan label baru mereka yakni MSI Record. Dan sebagai informasi, Setia Band meluncurkan single itu dengan anggaran sangat fantastis hingga mencapai miliaran rupiah.

Terinspirasi Kesetiaan Charly pada Istri, Setia Band Rilis Single ‘Tetap Setia’ 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here