EKSPOSISI – The Addams Family , film keluarga bertema “horror” mengisahkan tentang sebuah keluarga yang aneh dan menyeramkan. Mereka adalah Morticia, Gomez Addams serta dua anak mereka, Wednesday dan Pugsley. Saat mereka memutuskan pindah ke lingkungan yang normal. Hal-hal lucu dan menyeramkan mewarnai perjalanan keluarga unik ini.

Meski baru tayang mulai hari ini di bioskop dan di Amerika Serikat film ini baru seminggu ditayangkan di bioskop, namun MGM sangat terkesan dengan film ini. MGM akan garap sekuel film animasi The Addams Family. Reboot animasi yang diproduksi oleh studio Metro Goldwyn Mayer (MGM) ini telah menyusun rencana pembuatan sekuel. Bahkan selain mengumumkan sekuel, MGM sekaligus mengumumkan tanggal rilis The Addams Family 2. MGM mengumumkan dalam dua tahun, sekuel film ini akan kembali menyambangi bioskop.

Film animasi ini bertindak sebagai semacam prekuel dari cerita Addams Family. Disutradari oleh Conrad Vernon dan Greg Tiernan ini memboyong banyak aktris kenamaan Hollywood untuk mengisi suara para karakter The Addams Family, seperti Oscar Isaac (Gomez), Charlize Theron (Morticia), Chloe Grace Moretz (Wednesday), Finn Wolfhard (Pugsley), Nick Kroll (Uncle Fester), Bette Midler (Grandma), dan Snoop Dogg (Cousin Itt).

The Addams Family awalnya berupa komik karya Charles Addams. Komik tersebut kemudian diadaptasi menjadi serial televisi pada 1964. The Addams Family pernah pula dibuat menjadi serial animasi pada 1973-1975 dan 1992-1993.

Film ini akan menjadi pilihan menonton bersama keluarga, kelucuan yang ada tidak membuang nilai penting dari film ini, yaitu bagaimana menjadi tetangga yang baik sejatinya. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here