The Predator Sanggup Puncaki Box Office

76
Predator mampu menduduki box office dengan raupan penjualan tiket yang menjanjikan. (Lukman Hqeem)
Predator mampu menduduki box office dengan raupan penjualan tiket yang menjanjikan. (Lukman Hqeem)
Banner Top Article

Meskipun pembukaan yang mengecewakan, “The Predator” dengan mudah mengambil mahkota box-office di akhir pekan.

Film aksi alien ini mampu meraup sekitar $ 24 juta dalam debutnya. Angka ini masih sekitar $ 6 juta di bawah ekspektasi. Sebagai sekuel film waralaba sci-fi berusia 30 tahun telah menghabiskan biaya $ 88 juta. Produser berharap bahwa pendapatan dari tiket di luar negeri akan mengangkatnya ke keuntungan yang sempat hancur setelah memperoleh hanya $ 30.7 juta di 72 negara.

Pihak 20th Century Fox kabarnya sempat merasa terganggu dengan sejumlah ulasan buruk dan kontroversi, setelah terungkap bahwa ada adegan yang menampilkan adegan seks kemudian dipotong setelah adanya keluhan dari rekan bintang film, Olivia Munn. Namun Fox mengatakan skandal itu tidak berdampak pada sebagian besar penonton pria. “Saya tidak berpikir itu membuat siapa pun yang tidak ditakdirkan untuk pergi. Saya pikir itu berdampak minimal, jika ada, ”kata Chris Aronson, presiden distribusi domestik untuk Fox, kepada Variety.

Film horor “The Nun,” dari Warner Bros sendiri, menempati posisi kedua, dengan $ 18 juta dalam minggu kedua di bioskop. Dimana secara mengejutkan mampu menghasilkan $ 88 juta sejauh ini dalam penjualan domestiknya, dan $ 228 juta secara global.

Lionsgate Berjaya dengan film “komedi hitam”  A Simple Favor, yang dibintangi Anna Kendrick dan Blake Lively, mengalahkan ekspektasi di balik penonton yang 67% perempuan, menghasilkan $ 16,1 juta.

“White Boy Rick,” yang menampilkan Matthew McConaughey, menempati posisi keempat dengan $ 8,8 juta, sementara Warner Bros. “Crazy Rich Asians” memperoleh $ 8,7 juta untuk melengkapi lima besar. Ini dibuat sekitar $ 150 juta secara domestik selama jangka waktu lima minggu, total terbaik untuk sebuah film komedi romantis ala Hollywood dalam sembilan tahun terakhir ini. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here