EKSPOSISI – Låpsley mulai dikenal public setelah merilis debut  album di 2016 yang berjudul  “Long Way Home”   yang merupakan salah satu debut  paling terkenal di tahun tersebut. Album perdana tersebut dirilis ketika i a masih remaja, “Long Way Home”  menampilkan momen terobosan Låpsley yaitu   ‘Station’  dan ‘Falling Short’, serta menelurkan salah satu trek klub terbesar dalam beberapa tahun terakhir (DJ Koze version “Operator‟)  serta menginspirasi generasi baru penulis lagu yang berpikiran elektronik termasuk Billie Eilish, yang menyebutkannya sebagai pengaruh utama pada suaranya.

Di tahun 2020 ini, Låpsley akan  merilis album keduanya yang sudah sangat dinanti  pende ngarnya, “Through Water” yang akan dirilis pada  Maret mendatang. Album ini dikerjakan  Låpsley dalam masa transisi dari seorang remaja menjadi seorang wanita muda. Ia menjadi produser dan penulis lagu utama, dimana lagu -lagu yang ada di album terbarunya men cerminkan kepercayaan dirinya yang baru, kejernihan dan kesadaran diri sebagai seorang seniman, banyak terinspirasi dari pengalaman pribadi dan kisah-kisah yang akan datang seiring dengan bertambahnya usia, dengan latar belakang bretema air, iklim, cuaca d  an berbagai elemen kehidupan lainnya.

Untuk merayakan berita album baru, Låpsley juga merilis sebuah single baru yang berjudul „Womxn‟ beserta video musik yang disutradari oleh Jane Stockdale, seorang fotografer dan pembuat film terkenal karena karyanya di dunia olahraga. Video ini sangat menakjubkan! Direkam di belantara Yorkshire Moor dan  menampilkan pengendara sepeda wanita terkenal   Anneleen Bosma, Jenna Meth dan Yewande Adesia yang bertarung melawan setiap elemen yang harus dimiliki oleh musim dingin  Inggris. Video ini sungguh tangguh, mentah, otentik dan inspiratif.

“Womxn‟ adalah lagu pertama yang direkam Låpsley untuk album terbarunya. Penuh dengan nuansa synthetizer, ia seakan bernyanyi untuk dirinya di versi masa depan. Lagu tersebut  tentang memberdayakan diri sendiri. , “Saya berusia 20 tahun dan berada di tempat yang sa ngat buruk ketika saya menulis „Womxn‟. Itu ditulis secara hipotetis dari suatu tempat di masa depan yang jauh lebih positif. Ini tentang memiliki kepercayaan pada be rlalunya waktu; tentang tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang tetapi mengetahui bahwa pada titik tertentu Anda akan tahu. Dan inilah kita di masa depan dan saya wanita yang lebih kuat, lebih percaya diri ini, dan saya menyanyika nnya dan ini adalah h adiah saya, ” ungkap Låpsley.

“Through Water” akan tersedia dalam bentuk CD, digital serta vinyl. Khusus untuk vinyl akan hadir dengan edisi terbatas yang memuat bonus track „Online‟.

Through Water track list.

1. Through Water

2. My Love Was Like the  Rain

3. First

4. Ligne 3

5. Our Love is a Garden

6. Leeds Liverpool Canal

7. Sadness is a Shade of Blue

8. Womxn

9. Bonfire

10. Speaking of the End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here