Trailer Film ‘Dilan 1991’ Dirilis Banyak Rayuan Gombal Bikin Baper

249
Foto: Istimewa/ Instagram @_maxpictures
Banner Top Article

Trailer Film Dilan 1991 telah resmi dirilis, Kamis, 17 Januari 2019. Film adaptasi novel karya Pidi Baiq yang berjudul ‘Dia Adalah Dilanku Tahun 1991’ ini banyak rayuan gombal Dilan pada Milea yang bikin baper.

 

Berikut ini rayuan gombal Dilan pada Milea yang bikin baper:

 

  1. Dilan dan Milea berboncengan di sepeda motor dalam guyuran hujan

“Cita-cita kamu apa sih?” tanya Dilan kepada Milea.

“Pilot, kamu?” jawab Milea.

“Menikah sama kamu,” kata Dilan pada Milea.

 

  1. Masih dalam adegan di atas motor

“Bandung mah sekarang menyenangkan ya, karena ada kamu,” kata Dilan pada Milea.

 

  1. Dilan merayu Milea saat malam hari

“Aku enggak pernah cemburu Milea, bisa ku cuma mencintaimu,” rayu Dilan.

 

  1. Rayuan romantis Dilan pada Milea

“Dingin ya,” kata Milea.

“Nanti kalau jaket ini aku pinjamkan, aku sakit, kalau aku sakit nanti siapa yang jagain kamu,” jawab Dilan.

 

  1. Aku Cinta Milea

“Kalau aku harus jadi presiden yang harus mencintai rakyatnya, maaf, aku pasti tidak bisa. Karena aku cuman mencintai Milea,” kata Dilan.

 

Sinopsis Film Dilan 1991

Dikutip dari Channel YouTube MAX Pictures, film Dilan 1991 menceritakan kisah Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) yang telah resmi berpacaran.

 

Di tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam dipecat dari sekolah karena berkelahi dengan Anhar. Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea khawatir dengan masa depan Dilan jika terus-terusan terlibat dalam masalah. Milea merasa berhak melarang Dilan untuk terlibat dalam geng motor.

 

Suatu hari, Dilan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal. Dilan pun berencana untuk balas dendam. Milea sudah putus asa karena Dilan keras kepala. Milea akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir. Namun, Dilan tetaplah seorang panglima tempur.

 

Dilan adalah ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mengundang musuh untuk menghajarnya. Di tengah semua masalah itu, hadir seorang pria bernama Yugo, yaitu anak dari sepupu jauh ayah Milea yang baru saja pulang dari Belgia.

 

Untuk beberapa saat, Mile dan Yugo sering menghabiskan waktu bersama. Yugo ternyata menyukai Milea. Sementara Milea hanya mencintai Dilan.

 

Bagaimana akhir film Dilan 1991 ini? Apakah berakhir happy ending? Tunggu tayang film film Dilan 1991 di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Februari 2019!

 

Berita sebelumyaPasokan Minyak AS Naik, Harga Turun
Berita berikutnyaPasar Asia masih optimis meski ekonomi China melambat
Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Memenangkan berbagai lomba, seperti di antaranya: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Review Film “Laura & Marsha” (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014), Pemenang penulisan berita Moxplay (2017), Pemenang penulisan berita Superbrands (2017), Pemenang penulisan berita SC Johnson Gelar Nobar Film ‘Kartini’ bersama 500 Guru dan Dian Sastrowardoyo (2017), Pemenang penulisan berita launching single Hadija by Ussy Sulistiawaty (2019). Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here