Trump Impeachment Berita Hoax

EKSPOSISI – Presiden Donald Trump pada hari Rabu dengan marah mengecam penyelidikan terhadap panggilan telepon bulan Juli dengan pemimpin Ukraina terkait impeachment. Trump menyebutnya dengan berita hoax Anggota parlemen Demokrat mengatakan mereka akan menggali semua catatan dan rekaman telepon Gedung Putih itu.

Pada konferensi pers bersama dengan presiden Finlandia, Trump yang frustrasi mengecam wartawan yang bertanya tentang penyelidikan itu. Trump menyebutnya dengan berita hoax dan penipuan, tetapi mengatakan dia akan bekerja sama dalam penyelidikan tersebut. “Saya selalu bekerja sama,” katanya.

Suaranya meninggi karena emosi, Trump mengomentari wartawan Reuters Jeff Mason, yang menanyakan apa yang dia ingin Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy lakukan ketika Trump mengangkat isu hubungan bisnis Ukraina dan Hunter Biden, putra calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden.

“Ini semua tipuan, dan Anda tahu siapa yang bermain-main dengan tipuan itu? Orang-orang seperti Anda dan media berita hoax yang kita miliki di negara ini, ”balasnya. Dia mengatakan kepada reporter untuk tidak “kasar” dan berulang kali menghindari pertanyaan itu.

Namun Trump menyarankan bahwa tujuannya menunjuk pada isu korupsi di Ukraina, dengan mengatakan Amerika Serikat memberi negara itu banyak uang, dan “Saya tidak suka memberikan uang kepada negara yang korup itu. … Saya tidak suka menjadi negara pengisap.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here