Yoriko Angeline Bangga Bintangi Film After Met You

153
Banner Top Article

Kebanggaan tersendiri bagi aktris Yoriko Angeline kini menjadi pemeran utama dalam film After Met You. Meski demikian, Yoriko merasa terbebani dalam memerankan Ara di film adaptasi novel berjudul sama karya Dwitasari dan Ari Irham.

 

“Bebannya lebih ke ekspektasi pembaca, karena film ini kan dari novel. Novel yang di-filmkan,” kata Yoriko Angeline ditemui dalam press screening film After Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019).

 

Dara kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002; itu merasa semakin terbebani, lantaran novel tersebut laris di pasaran. Karenanya, ia berupaya memenuhi harapan pembaca terhadap karakter Ara.

 

“Ini lho Ara pas divisualiasikan. Pengen kayak gimana ya.. pengennya semua puas,” papar putri pasangan Devi Krityaningtyas, SE dan Dr. Agus Pebrianto, SE.

 

Mengenai jumlah penontin, Yoriko tak ingin menargetkan. Bagi Yoriko, yang terpenting yakni ia dan semua pemain sudah berakting sebaik mungkin.

 

“Yang penting aku sama temen-temen sudah berusaha yang terbaik,” tegasnya.

 

Selain berakting, Yoriko juga menyanyi soundtrack film ‘After Met You’. Bahkan dalam film tersebut, terdapat adegan Yoriko menciptakan sebuah lagu. Sambil memainkan gitar, Yoriko bernyanyi dengan sangat menjiwai.

 

Film ‘After Met You’ dibuat dalam dua versi. Yang pertama dengan nuansa mellow dan satunya dengan irama upbeat. Untuk versi upbeat, Yoriko duet dengan Ari Irham.

 

“Aku kebetulan memang suka nyanyi jadi pas ditawarin untuk isi soundtrack aku super excited,” tandasnya.

 

Dalam film produksi kerja sama Magapilar Pictures dan RA pictures dengan arahan sutradara Patrick Effendy, itu Yoriko beradu akting dengan artis peran pendatang baru yakni Ari Irham. Selain itu, juga dengan bintang-bintang senior, seperti Wulan Guritno, Surya Saputra dan Joe P Project. Serta bintang-bintang muda, Michelle Wanda, Naufan Raid Azka, Yudha Keling, Chicco Kurniawan, Anabel Prisillya, Nuraini dan lain-lain. Film “After Met You” akan rilis pada 10 Januari 2019. (AS)

 

Berita sebelumyaHari Pertama Transaksi di 2019, Bursa Asia Melemah
Berita berikutnyaInvestor Wait and See, Bursa Regional Mix
Akhmad Sekhu, wartawan dan juga sastrawan. Memenangkan berbagai lomba, seperti di antaranya: Pemenang Lomba Cipta Puisi Perguruan Tinggi se-Yogyakarta (1999), Penulis Terbaik "Suara Mahasiswa" di Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta (1999), Pemenang Lomba Mengarang Pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin di Jakarta (2004), Pemenang Favorit Lomba iB Kompasiana Blogging Day (2010), Pemenang Media Writing Competition Review Film “Laura & Marsha” (2013), Pemenang Cerpen Festival Fiksi Anak (2013), Pemenang Sinopsis Film Omnibus Laki-laki Lelaki (2014), Pemenang penulisan berita Moxplay (2017), Pemenang penulisan berita Superbrands (2017), Pemenang penulisan berita SC Johnson Gelar Nobar Film ‘Kartini’ bersama 500 Guru dan Dian Sastrowardoyo (2017), Pemenang penulisan berita launching single Hadija by Ussy Sulistiawaty (2019). Buku puisinya: Penyeberangan ke Masa Depan (1997), Cakrawala Menjelang (2000). Sedangkan, novelnya: Jejak Gelisah (2005), Chemistry (2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here