Eksposisi.com –  Tak terasa perjalanan karier pedangdut Zaskia Gotik sudah satu dekade. Sebuah waktu yang cukup jadi bukti eksistensi penyanyi yang dikebal dengan Goyang Itik ini, yang moncer sukses berkarir di bawah biglabel indie Nagaswara yang saat ini tengah jadi trendsetter dunia hiburan tanah air.

Menandai satu dekade tersebut, Zaskia meluncurkan single lagu berjudul, Ayo Turu. Sebuah lagu ciptaan Koko Julian yang diaransemen musik oleh Donall Kinan Sammy ini enak didengar para penikmat musik dancedhut yang liriknya berisi ajakan Ayo Turu (Ayo Tidur).

“Senang sekali rasanya, akhirnya bisa kembali merilis lagu baru, saya suka sekali lagu ini, karena simple dan menyenangkan,” kata Zaskia Gotik,  yang dijumpai di acara jumpa pers dan launching single lagu Ayo Turu lewat program reguler Langit Musik Live Streaming, Let’s Talk About Music, di The Telkom Hub 6, Jl. Gatot Subroto No.Kav. 52, Jakarta, Kamis (12/9/2019)

Dara manis kelahiran Bekasi, 24 April 1990 ini membeberkan, lagu Ayo Turu merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang kehidupan pekerja yang mempunyai segudang aktifitas, dan ketika pulang kantor seharusnya ia istirahat, tetapi masih diganggu oleh berbagai hal. “Sehingga membuat tubuhnya cepat lelah dan sakit, karena itu sang pekerja kita ajak untuk istirahat tidur agar kembali fit lagi, “ ungkapnya mantap.

Menurut Zaskia, konsep lagu ini, musiknya yang bergenre Dancedhut, dipadukan dengan vokal suaranya yang khas, maka lagunya pasti banyak yang suka.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terus mendukung karirku ini, khususnya kepada para penggemar yang tetap setia menerima lagu lagu baru saya,” ujar Zaskia.

Perempuan yang akrab disapa, Neng ini, memang dikenal memiliki bakat menjadi seorang penyanyi terkenal.tak heran bila lagu lagu yang rilisnya banyak disekai banyak orang dan neghits di masyarakat.

Mengenal dunia tarik suara sejak kecil, Neng termasuk beruntung, kegigihannya menggeluti dunia tarik suara yang tak kenal lelah, akhirnya mengantarnya masuk ke Industri rekaman dan melejit sukses seperti sekarang ini.

“Meskipun begitu, saya tak mau berpuas diri, makanya saya terus berbenah diri untuk terus mengembangkan talenta yang saya miliki, “ tegasnya.

Zaskia menyampaikan, hal ini tentu berdampak terhadap kemajuan karirnya, bahkan namanya masuk dalam deretan artis penyanyi solois dangdut yang terkenal yang berdampak banyaknya job off air maupun on air.

“Saya optimis lagu terbaru Ayo Turu ini diterima dan mendapat tempat di hati masyarakat,” pungkas Zaskia sumringah.

Zaskia Gotik Optimis Lagu Ayo Turu Diterima Masyarakat 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here