Home / Serba Serbi

Selasa, 21 Februari 2023 - 20:14 WIB

Meriahkan HPN 2023, PWI Kukar Menggelar Trofeo Bersama Kodim dan Polres Kukar

KUTAI KARTANEGARA, eksposisi.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar sepakbola trofeo dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, yang diikuti tiga tim yakni PWI Kukar, Polres Kukar dan Kodim 0906 Kukar.

Pertandingan dilaksanakan di Stadion Aji Imbut Tenggarong seberang, pada Selasa (21/02/2023) ini merupakan rangkaian perlombaan yang digelar PWI Kukar untuk memeriahkan peringatan HPN 2023, sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama mitra pers.

“Ini ajang silaturahmi dan menjalin keakraban, apalagi dalam kesehariannya tugas wartawan selalu bersentuhan atau berinteraksi dengan TNI dan Polri. Sehingga kegiatan ini menjadi sarana untuk saling mengenal satu sama lain,” kata Ketua PWI Kukar yang juga sekaligus Kapten Tim Kesebelasan PWI Kukar, Bambang Irawan.

Baca Juga :  5 Dampak Positif Perkembangan Globalisasi di Bidang Politik

Meskipun bertajuk laga persahabatan, pertandingan berlangsung seru dan menarik, jual beli serangan diperagakan oleh masing-masing tim. Pertandingan ini pun dipimpin langsung wasit dari Askab PSSI Kukar dengan durasi 40 menit setiap pertandingan tanpa ada babak kedua.

Bambang atas nama awak media dan PWI Kukar mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia menegaskan dalam kegiatan ini kemenangan bukan menjadi tujuan utama, karena ajang ini adalah untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan.

Baca Juga :  Wabup Tegaskan Atlet Peraih Medali yang Harumkan Nama Kutim Harus Diberikan Bonus

“Tujuan utamanya adalah badan sehat berkeringat dan kita bisa bergembira bersama, karena ditengah kesibukan kerja sehari hari, tentunya bisa berolahraga bersama ini sangat menyenangkan, insyaAllah nanti tanggal 28 kita akan gelar lagi trofeo bersama Pemkab Kukar dan DPRD Kukar,” pungkasnya. (kkr)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Dampak Positif Kemajuan IPTEK di Bidang Ekonomi dan Politik

Serba Serbi

Berwisata di Kaltim Park Samboja, Tawarkan Keindahan Pantai dan Wahana Waterpark

Infrastruktur

Peringati HUT ke-15, Yonarmed 18/Buritkang Beri Hadiah Perbaikan Poskamling Bagi Masyarakat

Pemerintah

Anggapan Miring Tentang Pulau Kumala Tidak Benar, Pemkab Kukar Terus Melakukan Pengembangan Fasilitas

Politik

KPU Kubar Sudah Melaksanakan Sejumlah Tahapan Jelang Pemilu 2024

Bisnis

Tingkatkan Jangkauan Pasar, Rumah Cokelat Lung Anai Binaan PT MHU Raih Sertifikasi Halal

Politik

5 Dampak Positif Perkembangan Globalisasi di Bidang Politik

Advertorial

Desa Kota Bangun III Manfaatkan Kolam Bekas Tambang Menjadi Objek wisata yang Ramai Pengunjung