Home / Bisnis / Ekonomi / Energi / Pemerintah / Serba Serbi

Minggu, 24 Desember 2023 - 16:13 WIB

PT MHU Raih Peringkat PROPER Hijau Pada Anugerah Lingkungan 2023

PT MHU menerima peringkat PROPER Hijau, pada Anugerah Lingkungan

PT MHU menerima peringkat PROPER Hijau, pada Anugerah Lingkungan

JAKARTA, eksposisi.com – PT Multi Harapan Utama (MHU), sebagai bagian dari MMS Group Indonesia kembali menorehkan catatan positif pada akhir tahun 2023 ini. Pada gelaran Anugerah Lingkungan PROPER dan Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia di Hotel Bidakara, Jakarta, pada (20/12/2023), PT MHU meraih peringkat PROPER Hijau.

Capaian ini merupakan pengakuan atas komitmen PT MHU dalam praktik pengelolaan lingkungan hidup berkelanjutan pada operasi pertambangan batu bara yang dilakukan perusahaan.

Baca Juga :  Wujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, Pemkab Kukar Meluncurkan Aplikasi SRIKANDI

Perwakilan Manajemen PT MHU, Ilham Nugraha menyampaikan bahwa prestasi ini buah dari kerjasama seluruh pihak di perusahaan dalam melakukan operasi pertambangan yang mengedepankan pengelolaan lingkungan.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras tim MHU dalam menerapkan praktik pengelolaan lingkungan yang bertanggung jawab dan inovatif di seluruh lini operasi perusahaan,” terang Ilham.

Raihan PROPER Hijau ini semakin mengukuhkan posisi PT MHU sebagai salah satu perusahaan pertambangan batu bara terkemuka di Indonesia yang terus mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik dan berkelanjutan.

Ilham menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi dorongan bagi MHU untuk terus mengembangkan inovasi pada upaya peningkatan pelestarian lingkungan, serta berkontribusi secara positif terhadap masyarakat sekitar area operasi perusahaan.

Baca Juga :  Sekda Buka Rembuk Stunting Garapan DPPKB Kukar

”Hal ini sejalan dengan visi dan misi serta nilai-nilai inti perusahaan yang dimiliki oleh MHU maupun MMS Group Indonesia,” jelas Ilham.

Gelaran Anugerah Lingkungan PROPER dan Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan pemerintah untuk pelaku usaha dan para pihak yang memiliki dedikasi tinggi pada pengelolaan lingkungan hidup. (fdl)

Share :

Baca Juga

Advertorial

DPRD Kukar Menggelar Paripurna PAW, Lima Anggota Legislatif Resmi Dilantik

Advertorial

Kunjungi Desa Rapak Lambur, Wabup Kukar Bagikan 50 Paket Sembako Bagi Lansia

Advertorial

Safari Ramadan di Muara Badak, Wabup Kukar Tinjau Progres Pembangunan Rumah Sakit

Advertorial

Bupati Kukar Resmikan Tiga Gedung Posyandu di Kecamatan Samboja Barat

Advertorial

Kukar Jadi Tuan Rumah Porprov Korpri II Kaltim

Advertorial

Bupati Kukar Safari Ramadan ke Dusun Bensamar Kelurahan Loa Ipuh Darat

Advertorial

Bupati Kukar Membuka Festival Ramadan 1445 H di Kelurahan Maluhu

Advertorial

Akhirnya Warga Desa Pengadan di Kutim Akan Menikmati Air Bersih Berkat Pemkab