Home / Advertorial / Serba Serbi

Jumat, 10 Juni 2022 - 14:24 WIB

PT MKI – MHU Bersama Polresta Samarinda Bantu Musdalifah Agar Terus Sekolah

SAMARINDA, eksposisi.com – Kasus seorang siswa kurang mampu bernama Musdalifah asal Samarinda mengundang perhatian sejumlah pihak. Tak hanya dari unsur pemerintahan, TNI dan Polri, melainkan juga dari kalangan swasta. Sehari-hari, Musdalifah tinggal bersama bibi kandungnya.

Keterbatasan Musdalifah saat bersekolah, turut mengundang perhatian Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli. Ia datang bersama jajaran ke rumah Musdalifah pada Selasa, (7/6/2022).

Dalam rombongan tersebut juga turut hadir perwakilan perusahaan PT Mahaguna Karya Indonesia (MKI) dan PT Multi Harapan Utama (MHU).

Perwakilan PT MKI Ridwan menyampaikan apresiasi kepada Polresta Samarinda yang peduli dengan berbagai persoalan sosial di tengah masyarakat. Termasuk undangan pihak Polresta Samarinda kepada PT MKI-MHU untuk turut mengambil peran membantu Musdalifah. Pihaknya pun berharap partisipasi ini bisa memotivasi pihak lain untuk turut mengulurkan bantuan.

Baca Juga :  PT MHU dan MMS Group Indonesia Sabet Penghargaan Top CSR Awards 2022

Suasana pertemuan kapolresta pun terasa hangat. Begitu juga sambutan pihak keluarga yang turut menggelar makan bersama dengan jajaran kepolisian. Makanan yang dibawa oleh pihak Polres Samarinda itu pun turut disantap dengan gembira oleh Musdalifah.

Musdalifah mendapat sejumlah bantuan. Di antaranya handphone, uang tunai, perlengkapan belajar, sembako, tas sekolah dan lainnya. Musdalifah pun mengaku senang lantaran mendapat perhatian langsung jajaran Polresta Samarinda. Sehari-hari, Musdalifah membantu tantenya berjualan di warung.

“Rasanya senang sekali. Handphone-nya bagus,” kata Musdalifah tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Kombes Pol Ary Fadli menyampaikan bahwa hal ini memang menjadi atensi jajarannya. Ia juga menegaskan, kedatangan pihak kepolisian ke rumah Musdalifah untuk memberikan semangat dan bimbingan kepada Musdalifah agar tetap mau sekolah.

Baca Juga :  Capai 85 Juta Jam Kerja Tanpa Kecelakaan, MHU Sabet Penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan

“Kita ingin memberikan semangat agar tetap mau belajar dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Bantuan tadi handphone juga bisa digunakan belajar daring,” tambahnya.

Sementara itu, perwakilan PT MKI Ridwan menyampaikan apresiasi kepada Polresta Samarinda yang peduli dengan berbagai persoalan sosial di tengah masyarakat. Termasuk undangan pihak Polresta Samarinda kepada PT MKI-MHU untuk turut mengambil peran membantu Musdalifah. Ia pun berharap hal ini bisa memotivasi pihak lain untuk turut mengulurkan bantuan.

Share :

Baca Juga

Serba Serbi

Warga Kelurahan Loa Ipuh Gotong Royong Bersihkan Sampah di Sungai

Serba Serbi

Inovasi Pengusaha Muda Hasilkan Uang di Tengah Gempuran Pandemi Covid-19

Serba Serbi

Ribuan Peserta Mengaji Bersama di Tepian Sungai Mahakam

Serba Serbi

“BMX For Fun” Sukses Digelar di Kukar, Diharapkan Jadi Event Berkelanjutan

Pemerintah

Dewan Masjid Memiliki Website dengan Fitur Pemetaan Kemiskinan Wilayah

Serba Serbi

Sekum KBBKT Beber Alasan Dukungan Irianto Lambrie Pimpin Badan Otorita IKN

Serba Serbi

Kiprahnya Diapresiasi, Dua Warga Diangkat jadi Tokoh Besar Kecamatan Tabang

Serba Serbi

Utamakan Keselamatan, MHU Berhasil Capai 85 Juta Jam Kerja Tanpa Kecelakaan