Home / Advertorial / Pemerintah

Sabtu, 12 November 2022 - 12:29 WIB

Sekda Kukar Sunggono Terpilih Sebagai Ketua Forsesdasi Korwil Kaltim

Penyerahan Buku Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Komisaris Wilayah Forsesdasi Kaltim oleh Sekda PPU Tohar kepada Ketua Forsesdasi yang baru Sunggono (Istimewa)

Penyerahan Buku Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Komisaris Wilayah Forsesdasi Kaltim oleh Sekda PPU Tohar kepada Ketua Forsesdasi yang baru Sunggono (Istimewa)

KUTAI KARTANEGARA, ekspsosisi.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Kepengurusan Komisariat Wilayah (Korwil) Kalimantan Timur, pada Musyawarah Daerah Forsesdasi periode 2022 -2025.

Musda Forsesdasi dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni di Hotel Mercure Samarinda, pada Jumat (11/11/2022).

Dalam sambutannya Sri Wahyuni mengatakan, pada tahun depan Gubernur Kaltim yang merupakan Ketua dari Asosiasi Pemerintahan Provinsi se Indonesia, akan ada beberapa agenda dan tentunya ada muatan acara dan juga rapat dimana seluruh Sekda ikut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut, untuk memperkuat isu-isu terkait dengan pembangunan di Kaltim

Baca Juga :  Wabup Rendi Solihin Prihatin Maraknya Peristiwa Laka Air di Kukar

“Kedepannya kita akan melakukan konsolidasi terkait dengan bagaimana kemitraan yang strategis antara kabupaten dan kota,” ujar Sri.

Sementara itu, Sunggono yang terpilih menjadi Ketua Forsesdasi Kaltim periode 2022-2025, mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan Sekda se- Kaltim termasuk Sekda Provinsi Kaltim, telah mempercayakan Ketua Komisi Sekretariat kepadanya.

“Mudah -mudahan amanah yang diberikan teman -teman ini kepada saya bisa saya jalankan dengan baik. Jabatan ini bisa memberikan manfaat untuk kemajuan Kaltim, khususnya dalam upaya untuk bagaimana mengkoordinasikan kegiatan pembangunan yang ada di kabupaten/kota di Kaltim, supaya lebih bersinergi dan bisa berkolaborasi lebih baik dalam rangka membantu pembangunan di Kaltim, supaya bisa sejajar dan merata untuk semuanya,”ucapnya.

Baca Juga :  Cari Bibit Potensial, Dispora Kukar Akan Melaksanakan Festival Sepak Bola Usia Dini

Musda Forsesdasi diakhiri dengan Penandatangan Berita acara serta penyerahan Buku Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Komisaris Wilayah Forsesdasi Kaltim oleh Sekda PPU Tohar kepada Ketua Forsesdasi yang baru Sunggono. (adv)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Ketua DPRD Kutim Tegaskan Sejumlah Raperda yang Dibuat Pansus Selesai Januari 2024

Advertorial

Lembaga P3A Resmi Dibentuk di Kukar,Permudah Komunikasi Petani dan Pemkab

Advertorial

Bupati Mengajak Seluruh Lapisan Menyalurkan Zakat Melalui BAZNAZ Kukar

Advertorial

Sekda Kukar Menjadi Komisi Pembimbing pada Sidang Promosi Terbuka Program Doktoral Pascasarjana IPB

Advertorial

25 Rancangan Perda Masuk di Propemperda, Bapemperda DPRD Kukar Targetkan Selesai 100 Persen Disahkan 2023

Advertorial

Sekda Kukar Ingin Seluruh OPD Solid Menjalin Kolaborasi dan Kerjasama

Advertorial

DPRD Kaltim Menerima Kunjungan dari Pansus DPRD Kutim Tentang Raperda Pengarusutamaan Gender

Advertorial

Ketua DPRD Sambut Baik Rencana KPK yang Akan Sosialisasi ke Kutim