Home / Pemerintah

Senin, 27 Juni 2022 - 11:03 WIB

Bupati Kukar Melapas 167 Jemaah Haji dari Kloter 5

KUTAI KARTANEGARA, eksposisi.com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melepas 167 jamaah haji asal Kukar di Masjid Agung Sultan Sulaiman, Minggu (26/6/2022). Jamaah haji asal Kutai Kartanegara ini akan diberangkatkan lebih dulu menuju Embarkasi Haji Balikpapan sebelum bertolak menuju Mekkah.

Ada 241 calon jamaah haji asal Kutai Kartanegara yang berangkat pada tanggal 26 Juni dan 29 Juni. Tergabung dalam kloter 5 dan kloter 7 di Kalimantan Timur.

Edi menyampaikan selamat kepada jamaah haji asal Kukar yang berkesempatan melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Ia mendoakan agar jamaah haji asal Kukar alam melakukan ibadah di Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat walafiat.

Baca Juga :  Terus Berprogres, Landmark Kukar Selesai Tahun 2023

“Saya atas nama pemkab Kukar tentunya mendoakan kepada para calon jamaah haji khususnya dari Kukar akan menjadi haji yang mabrur,” kata Edi Damansyah.

Ia pun berpesan kepada calon jamaah haji asal Kukar agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah selama berada di Tanah Suci.

“Semoga Jemaah haji dari Kutai Kartanegara ini dalam perjalanan sampai ke Tanah Suci dengan selamat. Semoga diberikan kesehatan dan kemudahan, sehingga semua rangkaian ibadah haji di Tanah Suci bisa dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga :  Dinas PU Kukar Akan Bangunkan Kantor Keluurahan Loa Ipuh yang Baru

Diantara calon jemaah haji asal Kukar yang akan berangkat dari Kutai Kartanegara, ada nama Kepala Sub Seksi Pengaduan Masyarakat (Kasubsi Dumas) Polres Kutai Kartanegara, Bakhtiar. Bersama sang istri Isnawati, Bakhtiar masuk rombongan untuk berangkat beribadah haji setelah tertunda selama dua tahun.

“Alhamdulillah dari tahun 2011 saya mendaftar akhirnya bisa ikut di tahun ini. Harapan saya semoga lancar ibadahnya disana,” kata Bakhtiar.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Dinas PU Kukar Bangun Jembatan di Desa Teluk Bingkai, Progresnya Sudah 84 Persen

Advertorial

Mudahkan Pelayanan Bagi Masyarakat, Dishub Kukar Melakukan Uji KIR Keliling di Kembang Janggut

Advertorial

Badan Kesbangpol Kukar Gencar Melakukan Sosialisasi Bahaya Radikalisme dan Terorisme kepada Pelajar

Advertorial

Bupati Edi Damansyah Melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong

Advertorial

Kekraf Tenggarong Seberang Terus Gali Potensi Ekonomi Kreatif

Advertorial

Pimpin Apel Gabungan Korpri, Sekda Kukar Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Advertorial

Disdamkarmatan Kukar Gencar Beri Imbauan Terhadap Potensi Kebakaran

Advertorial

Dispora Kukar Harap Porprov di Berau Tidak Ditunda