Home / Pemerintah

Senin, 27 Juni 2022 - 11:03 WIB

Bupati Kukar Melapas 167 Jemaah Haji dari Kloter 5

KUTAI KARTANEGARA, eksposisi.com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melepas 167 jamaah haji asal Kukar di Masjid Agung Sultan Sulaiman, Minggu (26/6/2022). Jamaah haji asal Kutai Kartanegara ini akan diberangkatkan lebih dulu menuju Embarkasi Haji Balikpapan sebelum bertolak menuju Mekkah.

Ada 241 calon jamaah haji asal Kutai Kartanegara yang berangkat pada tanggal 26 Juni dan 29 Juni. Tergabung dalam kloter 5 dan kloter 7 di Kalimantan Timur.

Edi menyampaikan selamat kepada jamaah haji asal Kukar yang berkesempatan melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Ia mendoakan agar jamaah haji asal Kukar alam melakukan ibadah di Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat walafiat.

Baca Juga :  Siapkan Sejumlah Skema, Bentuk Keseriusan Pemkab Kukar Tangani Perbaikan Jalan di Desa Tuana Tuha

“Saya atas nama pemkab Kukar tentunya mendoakan kepada para calon jamaah haji khususnya dari Kukar akan menjadi haji yang mabrur,” kata Edi Damansyah.

Ia pun berpesan kepada calon jamaah haji asal Kukar agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah selama berada di Tanah Suci.

“Semoga Jemaah haji dari Kutai Kartanegara ini dalam perjalanan sampai ke Tanah Suci dengan selamat. Semoga diberikan kesehatan dan kemudahan, sehingga semua rangkaian ibadah haji di Tanah Suci bisa dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga :  Bappenas Sebut Bukit Soeharto Masuk Wilayah IKN

Diantara calon jemaah haji asal Kukar yang akan berangkat dari Kutai Kartanegara, ada nama Kepala Sub Seksi Pengaduan Masyarakat (Kasubsi Dumas) Polres Kutai Kartanegara, Bakhtiar. Bersama sang istri Isnawati, Bakhtiar masuk rombongan untuk berangkat beribadah haji setelah tertunda selama dua tahun.

“Alhamdulillah dari tahun 2011 saya mendaftar akhirnya bisa ikut di tahun ini. Harapan saya semoga lancar ibadahnya disana,” kata Bakhtiar.

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Bupati Kukar Resmikan UPTD Puskesmas Loa Duri

Pemerintah

Wakil Bupati Kutai Kartanegara Gali Potensi Rumput Laut dari Sulawesi Selatan

Pemerintah

Dewan Masjid Memiliki Website dengan Fitur Pemetaan Kemiskinan Wilayah

Pemerintah

6 Negara dan 11 Provinsi di Indonesia akan Ramaikan TIFAF 2022

Pemerintah

Wabup Kukar Minta OPD Mulai Persiapkan Kelengkapan Lelang

Pemerintah

Hingga Hari Terakhir 4.000 Lebih Pendaftar Beasiswa Kukar Idaman

Hukum - Kriminal

Kejati Kaltim Gelar Duta Pelajar Sadar Hukum Tuna Daksa di Kukar

Pemerintah

Dishub Kukar Tertibkan Truk yang Mengantre di SPBU Tenggarong