Home / Advertorial / Pemerintah

Jumat, 24 Mei 2024 - 18:10 WIB

Perayaan HUT ke-54 Kelurahan Maluhu Dihadiri Sekda Kukar

Sekda Kukar menghadiri perayaan HUT ke-54 Kelurahan Maluhu

Sekda Kukar menghadiri perayaan HUT ke-54 Kelurahan Maluhu

KUTAI KARTANEGARA, eksposisi.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono didampingi Asisten II H. Ahyani Fadianur Diani menghadiri Syukuran dan Tabligh Akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Kelurahan, di Sasana Krida Bhakti Kelurahan Maluhu, Tenggarong.

Kegiatan yang ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Sekda Kukar tersebut, di awali pemutaran film pendek hasil karya pemuda Maluhu yang berjudul “Maluhu Menggapai Cita-Cita”.

Dilanjutkan, penyerahan simbolis sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga Maluhu. Serta pemberian beras kepada warga transmigrasi Maluhu yang lanjut usia (sepuh).

Baca Juga :  Masyarakat Puas Atas Kinerja Edi-Rendi Pimpin Kukar

Bupati Kukar Edi Damansyah melalui Sekda Kukar mengatakan, menapaki usia 54 tahun bagi Maluhu tentu bukanlah rentang waktu yang singkat. Kita semua merasakan bahwa sudah nampak berbagai kemajuan pembangunan yang telah dilaksanakan, dan sudah banyak pula prestasi yang berhasil diraih. Pencapaian tersebut tentu harus terus berlanjut hingga ke depannya demi mewujudkan masyarakat Kutai Kartanegara IDAMAN, yang sejahtera dan berbahagia.

Sebagai sebuah gerakan bersama, visi besar dan kehendak tersebut harus terus dikawal dan tak boleh terhenti ataupun berubah haluan. Kita bersyukur 23 program dedikasi yang kita canangkan telah terealisasi tepat waktu, dengan tingkat kepuasan mencapai 76,79 persen dari berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga :  TPA di Kecamatan Loa Kulu Akan Dibangun Dinas PU Kukar di Kawasan Desa Jembayan Tengah

Kukar juga berhasil mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK secara berturut-turut, dan kita juga menjadi daerah yang memperoleh berbagai prestasi terbaik dalam lingkup pemerintahan daerah se-Provinsi Kalimantan Timur.

“Karena itu dalam kesempatan yang baik ini Saya menyampaikan ucapan terima kasih, penghargaan dan salam hormat kepada seluruh warga masyarakat Maluhu khususnya, yang telah memberikan dukungannya selama ini. Do’akan kami untuk dapat terus melanjutkan pembangunan di Kutai Kartanegara, agar semakin maju, sejahtera, dan bahagia,” tutupnya. (adv/diskominfo/kukar)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Kukar Hadiri Tabligh Akbar Istighotsah Kubro di Desa Bukit Raya

Advertorial

Dinas Ketahanan Pangan Kukar Alokasikan Anggaran Sebesar Rp6 Miliar Untuk Lumbung Padi

Advertorial

Tingkatkan Prestasi Bidang Non Akademik SDN 018 Tenggarong Aktif Bimbing Siswa Melalui Ekstrakulikuler

Advertorial

Pemdes Beringin Agung Yakin Pengembangan Sapi Ternak Bisa Mendongkrak PADes

Advertorial

Juara Umum MTQ 6 Kali Berturut, Pemkab Kukar Berikan Hadiah Umroh kepada Kafilah Berprestasi

Advertorial

DPMD Kukar akan Buka Kembali Rekrutmen Pendekar Idaman untuk Isi Kekosongan

Advertorial

Tim Marching Band Kukar Ikuti Piala Raja Hamengku Bowono X 2023 di Yogyakarta

Advertorial

DPRD Kutim Menggelar Acara Seru di Pantai Teluk Lombok, Lomba Asen Naga Salah Satunya