Home / Advertorial / Bisnis / Ekonomi / Energi

Kamis, 8 Juni 2023 - 13:10 WIB

PT MHU dan MMS Grup Indonesia Kembali Meraih Penghargaan Top CSR Award 2023

Puncak penganugerahan Top CSR Awards 2023

Puncak penganugerahan Top CSR Awards 2023

JAKARTA, eksposisi.com – PT Multi Harapan Utama (MHU) dan MMS Group Indonesia (MMSGI) kembali meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Top CSR Awards 2023. Puncak penganugerahan ini digelar di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, pada Rabu (7/6/2023).

Dari sekian banyak peserta yang menjadi kandidat, MHU-MMSGI mendapatkan sejumlah penghargaan. Pada gelaran tahun ini MHU meraih predikat Top CSR Award Bintang 5 dan Top Leader on CSR Commitment 2023 yang diberikan kepada Presiden Direktur MHU, Margareta.

Kemudian, MMSGI juga menerima penghargaan Top CSR Award Bintang 5 dan Top Leader on CSR Commitment 2023 kepada Adri Martowardojo.

Baca Juga :  Sekda Apresiasi Kinerja Dinas PU Kukar, Optimis Seluruh Kegiatan Terselesaikan Dengan Baik

Keberhasilan MHU-MMSGI memperoleh penghargaan ini merupakan bukti nyata dari upaya berkelanjutan dan inovasi yang diterapkan dalam implementasi program CSR.

Capaian ini lebih baik dari periode sebelumnya di mana pada tahun 2022, kedua perusahaan ini juga telah memenangkan penghargaan dalam acara serupa dengan kategori Top CSR Awards Bintang 4.

Melalui dedikasi dan komitmen yang tinggi, MHU-MMSGI berhasil meningkatkan pencapaiannya ke kategori tertinggi, Bintang Lima.

General Manager Mining Support MHU, Wijayono Sarosa menyatakan bahwa komitmen dalam memajukan dan memberdayakan masyarakat adalah salah satu perhatian tinggi perusahaan.

Baca Juga :  Wabup Kukar Safari Ramadan ke Desa Muara Pantuan, Penyediaan Air Bersih Jadi Fokus Pemerintah di Wilayah Ini

“Kami berharap bahwa operasional MHU akan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat dan pemerintah daerah. MHU berkomitmen penuh untuk terus mendukung pembangunan berkelanjutan,” tegas Wijayono.

Penghargaan yang didapatkan ini membuktikan bahwa MHU-MMSGI melaksanakan kegiatan CSR secara berkualitas dan efektif berdasarkan ISO 26000, Environment, Social and Governannce (ESG); serta keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing perusahaan.

Top CSR Awards yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, merupakan salah satu ajang prestisius bagi perusahaan yang berkomitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. (adv)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Badan Kesbangpol Kukar Gencar Melakukan Sosialisasi Bahaya Radikalisme dan Terorisme kepada Pelajar

Advertorial

Bupati Kukar Buka Event Lari Lintas Alam yang Bertajuk Kukar Trail Run Series 2023

Advertorial

DPRD Kukar Menggelar Sidang Paripurna, Bapemperda Sampaikan 4 Rancangan Perda Inisiatf Legislatif

Advertorial

DPRD Mamuju Tengah Kunjungi DPRD Kukar, Sempurnakan Pansus Rancangan Perda Tentang Pajak dan Restribusi

Advertorial

Bakal Ganggu Kesiapan Atlet, PGSI Kukar Berharap Porprov Sesuai Jadwal

Advertorial

Disperkim Mengajak Dunia Usaha Berkontribusi Dalam Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni

Advertorial

Bupati Kukar Terima Insntif Fiskal Kategori Kinerja Periode III Dari Kementerian Keuangan

Advertorial

Siapkan Reward, Dorong Pemdes Maksimalkan Pajak dan Retribusi