Home / Advertorial / Bisnis / Ekonomi / Energi

Kamis, 8 Juni 2023 - 13:10 WIB

PT MHU dan MMS Grup Indonesia Kembali Meraih Penghargaan Top CSR Award 2023

Puncak penganugerahan Top CSR Awards 2023

Puncak penganugerahan Top CSR Awards 2023

JAKARTA, eksposisi.com – PT Multi Harapan Utama (MHU) dan MMS Group Indonesia (MMSGI) kembali meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Top CSR Awards 2023. Puncak penganugerahan ini digelar di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, pada Rabu (7/6/2023).

Dari sekian banyak peserta yang menjadi kandidat, MHU-MMSGI mendapatkan sejumlah penghargaan. Pada gelaran tahun ini MHU meraih predikat Top CSR Award Bintang 5 dan Top Leader on CSR Commitment 2023 yang diberikan kepada Presiden Direktur MHU, Margareta.

Kemudian, MMSGI juga menerima penghargaan Top CSR Award Bintang 5 dan Top Leader on CSR Commitment 2023 kepada Adri Martowardojo.

Baca Juga :  Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Ungkap Pentingnya Pendidikan Karakter Sejak Dini

Keberhasilan MHU-MMSGI memperoleh penghargaan ini merupakan bukti nyata dari upaya berkelanjutan dan inovasi yang diterapkan dalam implementasi program CSR.

Capaian ini lebih baik dari periode sebelumnya di mana pada tahun 2022, kedua perusahaan ini juga telah memenangkan penghargaan dalam acara serupa dengan kategori Top CSR Awards Bintang 4.

Melalui dedikasi dan komitmen yang tinggi, MHU-MMSGI berhasil meningkatkan pencapaiannya ke kategori tertinggi, Bintang Lima.

General Manager Mining Support MHU, Wijayono Sarosa menyatakan bahwa komitmen dalam memajukan dan memberdayakan masyarakat adalah salah satu perhatian tinggi perusahaan.

Baca Juga :  Bupati Kukar Serahkan Kendaraan Operasional Pengangkut Sampah Bagi 11 Desa di Kecamatan Marangkayu

“Kami berharap bahwa operasional MHU akan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat dan pemerintah daerah. MHU berkomitmen penuh untuk terus mendukung pembangunan berkelanjutan,” tegas Wijayono.

Penghargaan yang didapatkan ini membuktikan bahwa MHU-MMSGI melaksanakan kegiatan CSR secara berkualitas dan efektif berdasarkan ISO 26000, Environment, Social and Governannce (ESG); serta keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing perusahaan.

Top CSR Awards yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, merupakan salah satu ajang prestisius bagi perusahaan yang berkomitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. (adv)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Kembangkan Pariwisata, Pokdarwis Dewi Arum Desa Sumber Sari Dapat Bantuan Sepeda Lipat dan Tenda Camping

Advertorial

Dikeluhkan Masyarakat, Dinas PU Pastikan Perbaikan Jembatan Sambera Segera Rampung

Advertorial

Ketua DPRD Kutim Ungkapkan Pansus LKPJ akan Melakukan Peninjauan Proyek Multiyears

Advertorial

Wabup Kukar Datangi Lokasi Kebakaran di Desa Sumber Sari, Berikan Bantuan Kapada Korban

Advertorial

Anggota DPRD Kutim Angkat Bicara Terkait Pemekaran DOB Sangkulirang

Advertorial

Tekan Laju Inflasi Daerah Akibat Kenaikan BBM, Dispendag Kukar Gelar Operasi Pasar

Advertorial

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kaltim Dorong Pemda Ciptakan Lingkungan Kota Layak Anak

Advertorial

Kelurahan Loa Ipuh Gandeng TNI Melakukan Normalisasi Sungai Tenggarong