Home / Advertorial / Pemerintah

Rabu, 18 Oktober 2023 - 19:54 WIB

Bupati Kukar Lantik Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Suasana Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab Kukar

Suasana Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab Kukar

KUTAI KARTANEGARA, eksposisi.com – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional serta Penugasan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar, pada Rabu (18/10/2023) di Pendopo Odah Etam, Tenggarong.

Pejabat yang dilantik yakni Wiyono sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU). Aryanto Direktur RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja, dr Sugiarti Kepala Bidang Penunjang RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang, MS Kusmandar Sekretaris Dinas Kesehatan, dr Laode Nur Aida, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehat.

Ir Muhsmmad Safi’i Kepala Bidang Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Awang Agus Sabandi Kabid Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum, Restu Irawan Kabid Perencanaan Pembangunan Sarana Prasarana dan Pembangunan Wilayah Bappeda, Linda Juniarti Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum.

Baca Juga :  Pemkab Kukar Siap Mendukung SDN 010 Muara Jawa Sebagai Sekolah Percontohan

Nurliana Lutfiana Kabid KB Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Nurul Fitria Ningsih Kabid Pemenuhan Hak Anak Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak. Dina Novianti Kasubag Kepegawaian Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, pelantikan ini merupakan bagian dari sistem organisasi dalam hal ini Pemkab Kukar, mutasi, rotasi, promosi dan juga bagian dari pembinaan karir dan penyegaran.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa dalam menyikapi mutasi, rotasi dan promosi itu biasa -biasa saja, jangan ada pemikiran yang lain jangan ada yang pemikiran salah saya apa sehingga saya dimutasi atau dipindahkan mutasi ini murni kebutuhan organisasi,” tegasnya.

Baca Juga :  Ketua Komisi I DPRD Kaltim Sebut Program PTSL Belum Terlaksana Secara Optimal

Menurutnya mutasi ini tentunya ada mekanismenya, prosesnya yang sudah dilakukan evaluasi secara enternal di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan juga dilakukan evaluasi oleh tim penilai kinerja.

Kegiatan pelantikan pada hari ini jumlah besarnya fokus di bawah koordinasi Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, karena ini terus dilakukan evaluasi.

“Karena memang pembangunan Sumber Daya Manusia yang salah satu menjadi fokus di program Kukar Idaman, ini tidak terlepas dari bidang kesehatan dan pendidikan,” pungkasnya. (adv)

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Pastikan Persiapan Berjalan Lancar, Wabup Rendi Solihin Meninjau Venue Kukar Land Festival

Advertorial

Kepala Desa Purwajaya Resmi Dilantik, Bupati Kukar Berpesan Agar Menjalankan Amanah dengan Baik

Pemerintah

AHY Resmi Dilantik Sebagai Menteri ATR BPN Gantikan Hadi Tjahjanto

Advertorial

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Tanggapi Angka Kemiskinan Kaltim Dibawah Rata-Rata Nasional

Advertorial

Bupati Edi Damansyah Resmikan Masjid Darul Ni’mah di Desa Tani Harapan

Pemerintah

Pemkab Kubar Belajar Pemanfaatan Aset Daerah dari Kukar, Agar Mendapat Nilai Tambah PAD

Pemerintah

TIFAF 2022 akan Digelar Juli, Didukung Langsung Kemeparekraf RI

Advertorial

Peringati HUT ke-104, Desa Selerong Menggelar Acara Pelas Benua