Home / Advertorial / Pemerintah

Rabu, 26 April 2023 - 13:54 WIB

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran, Bupati Edi Damansyah Sidak ke Sejumlah Pelayanan Publik

Bupati Kukar Edi Damansyah Sidak ke RSUD AM Parikesit

Bupati Kukar Edi Damansyah Sidak ke RSUD AM Parikesit

KUTAI KARTANEGARA, eksposisi.com –Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah melakukan infeksi mendadak (sidak) di sejumlah pelayanan publik, hari pertama bekerja pasca cuti lebaran Idul Fitri, pada Rabu (26/4/2023).

Sidak dilakukan Bupati Kukar bersama jajarannya di Rumah Sakit Aji Muhammad (AM) Parikesit Tenggarong Seberang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada dibawah naungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Sidak tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan yang ada di rumah sakit tetap berjalan dengan baik, meskipun masih di dalam suasana lebaran. Dari hasil pantauannya, Edi melihat bahwa pelayanan yang ada di Rumah Sakit AM Parikesit Tenggarong Seberang berjalan normal seperti hari biasanya.

Baca Juga :  Pengurus DPC PDI Perjuangan Kukar Resmi Dilantik, Edi Damansyah Targetkan Raih Kursi Terbanyak DPRD Kukar

Melihat hal itu, Edi pun turut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan (nakes) yang telah siap memberikan layanan maksimal kepada masyarakat. Apalagi ia melihat tingkat kunjungan di rumah sakit sangat tinggi pasca cuti lebaran.

“Jajaran nakes sudah komitmen terhadap cuti bersama, bisa tepat waktu masuk di hari kerja walaupun ada perpanjangan cuti kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pulang kampung di luar Kalimantan Timur (Kaltim),” ujar Edi Damansyah.

Dalam kesempatan itu, Edi juga menyempatkan untuk menyapa serta berbincang dengan beberapa warga yang sedang berobat di Rumah Sakit Tenggarong Seberang. Warga itu pun terlihat senang saat dijumpai orang nomor satu di Kukar Tersebut.

Baca Juga :  Gubernur Isran Noor Resmikan Jembatan Senilai Rp177 Miliar di Kukar

Usai berbincang dengan warga yang sedang berobat, Edi pun melanjutkan Sidaknya di MPP dan Disdukcapil. Hal tersebut pun sama untuk memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik di hari pertama bekerja pasca cuti lebaran.

“Semua sudah bertugas di layanan masing-masing. Terimakasih kepada jajaran instansi vertikal yang memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan di hari pertama sudah banyak warga yang mengurus administrasi kependudukan,” tutupnya. (adv)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Edi Damansyah Ajak Masyarakat Makmurkan Rumah Ibadah

Advertorial

Bupati Kutim Resmi Membuka Kejuaraan Tenis Lapangan

Hukum - Kriminal

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Kukar Paparkan Capaian Kinerja Tahun 2023

Advertorial

Grup Musik Bagindas Sukses Menghibur Masyarakat di Tenggarong

Advertorial

Pemdes Sebelimbingan Sudah Bisa Tempati Kantor Desa yang Baru Usai Diresmikan Bupati Kukar

Pemerintah

Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Dorong Pemkab Kukar Usulkan Tambahan Kuota PPPK Tenaga Pendidikan

Advertorial

Sekda Kukar Ingin Seluruh OPD Solid Menjalin Kolaborasi dan Kerjasama

Advertorial

Tutup Festival Ogoh-ogoh, Asisten II Setkab Kukar Ingatkan Masyarakat untuk Patuhi Prokes