Home / Advertorial / Pemerintah

Selasa, 23 Mei 2023 - 12:58 WIB

Pemkab Kukar Beri Bonus kepada 4 Atlet Asal Kukar yang Berprestasi di SEA Games Kamboja

Bupati Kukar bersama atelt berprestasi di SEA Games

Bupati Kukar bersama atelt berprestasi di SEA Games

KUTAI KARTANEGARA, eksposisi.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara memberikan bonus kepada empat atlet yang berhasil meraih prestasi pada SEA Games ke-23 tahun 2023 di Kamboja.

Empat atlet tersebut, yaitu Muhammad Taufany Muslihuddin cabang olahraga (cabor) sepak bola yang berhasil meraih medali emas , Annisa Safitria yang berhasil meraih medali perunggu pada cabor gulat. Kemudian Ardam dan Jerry Efendi yang berhasil meraih medali perunggu pada cabor hoki.

Pemberian bonus tersebut berlangsung di Pendopo Odah Etam Tenggarong, pada Senin (22/5/2023) malam. Secara simbolis bonus tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah.

Bagi atlet yang berhasil meraih medali emas mendapatkan bonus sebesar Rp100 juta dan untuk perunggu Rp75 juta. Bonus itu merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Pemkab atas prestasi yang diraih oleh keempat atlet atas Kukar tersebut. Mereka sudah mengharumkan nama Kukar dan juga Indonesia.

Baca Juga :  Sikapi Terkait Kekurangan Nakes di RS Pratama Muara Bengkal, Ramadhani Usulkan Beasiswa untuk Mahasiswa Kedokteran Asal Kutim

“Saya apresiasi dan terima kasih, bonus sudah diterima yang bersangkutan,” ujar Bupati Kukar, Edi Damansyah.

Selain usaha dan perjuangan yang gigih, keberhasilan yang diraih para atlet Kukar ini dinilai tidak terlepas dari pembinaan yang dilakukan secara baik oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kukar. Sehingga, mereka mampu meraih prestasi, baik di kancah lokal, nasional hingga internasional. Prestasi yang serupa juga diharapkan bisa terus bertambah dan juga menjadi semangat serta motivasi bagi atlet-atlet lainnya.

Baca Juga :  Kejari Kukar Musnahkan Barang Bukti dari 185 Perkara yang Ditangani Sejak Agustus 2022

“Semangat berlatih dengan baik dan terutama para sahabat saya yang diberikan amanah sebagai pimpinan cabor. Mari bersama-sama melakukan pembinaan dengan baik, InsyaAllah pembinaan baik hasilnya juga baik dan ini sudah terbukti,” sebutnya.

Selain itu ia juga berpesan kepada putra-putri Kukar untuk tetap fokus menekuni bidangnya masing-masing, baik di bidang keagamaan, olahraga maupun yang lainnya. Sehingga, Sumber Daya Manusia (SDM) di Kukar dapat terus berkembang. Kukar juga akan semakin maju dengan torehan prestasi yang diraih.

“Kesuksesan itu diawali dengan disiplin dan berlatih. Ikuti prosesnya, nikmati hasilnya,” pungkasnya. (adv)

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Bupati Kukar Protes BRI Tenggarong Terkait Bansos yang Belum Tersalurkan

Advertorial

36 Guru Pendidikan Jasmani dan Olahraga Tingkat SD Ikuti Pelatihab Kompetensi

Advertorial

Bupati Kukar Ikuti Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur

Advertorial

DPRD Kukar Gelar Rapat Paripurna Istimewa PAW, Salehudin Resmi Dilantik

Advertorial

Diskominfo Staper Kutim Melaunching Omni Chanel Integrasikan Berbagai Aduan Pelaporan Masyarakat

Bisnis

Gubernur Kaltim Resmikan Pabrik yang Akan Memproduksi 8Ton Semen Pertahun

Advertorial

Disdikbud Kukar Menggelar Pembekalan Penguatan Bagi Calon Peserta PPG Tingkat PAUD

Advertorial

BPBD Kukar Siapkan Pelatihan dan Pembinaan Relawan Balakarcana