Home / Bisnis / Ekonomi / Energi / Serba Serbi

Jumat, 30 Juni 2023 - 17:53 WIB

PT MHU- MMSGI Bagikan Puluhan Hewan Kurban pada Iduladha 1444 Hijriah

KUTAI KARTANEGARA, eksposisi.com –PT Multi Harapan Utama (MHU) sebagai bagian dari MMS Group Indonesia (MMSGI) turut menyembelih hewan kurban, pada Iduladha 1444 Hijriah tahun ini. Hewan kurban diberikan bagi masyarakat di sekitar area operasi perusahaan, pada Rabu  (28/6/2023).

Program ini merupakan salah satu wujud berbagi kebahagiaan dalam momen perayaan hari besar keagamaan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan setempat.

Sebanyak 24 hewan kurban dibagikan secara merata ke beberapa desa dan lokasi. Adapun sejumlah desa yang menerima hewan kurban yakni, Desa Sungai Payang, Desa Lung Anai, Desa Jembayan Dalam, Desa Jembayan Tengah, Desa Loh Sumber, Desa Loa Kulu Kota (RT 16 dan 17), Desa Jembayan Induk, Desa Bakungan, Desa Loa Kulu Kota Seberang (Dusun Loa Gagak dan Dusun Data Rawa), Desa Loa Duri Ulu Seberang, Desa Jembayan (Dusun Tanjung Laong), dan Kantor Kecamatan Loa Kulu.

Baca Juga :  PT MHU-MMSGI Sabet Penghargaan Aditama pada Ajang GMP Award 2023

Selain itu, PT MHU-MMSGI juga turut menyampaikan hewan kurban bagi masyarakat melalui beberapa kantor instansi, baik di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), maupun di tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Manager External Relation & Community Development MHU, Yonathan Bagus, menyampaikan bahwa program ini dilakukan secara rutin sebagai penghormatan pada perayaan hari besar keagamaan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid Makan Bersama Ribuan Warga Saat Beseprah

“MHU mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan program MHU Berqurban 2023 ini. Semoga kegiatan ini menjadi ladang kebaikan bagi kita semua dan membawa berkah yang melimpah pada hari yang suci ini,” ucap Yonathan Bagus.

MHU Berqurban 2023 merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan pada masyarakat dan pemangku kepentingan sekitar. Melalui pembagian hewan kurban ini, MHU berharap dapat turut berbagi kebahagiaan serta mempererat silaturahmi yang terus berjalan baik antara perusahaan dengan lingkungan setempat. (kkr)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Manfaatkan Potensi Sungai, Warga Desa Handil Terusan Sediakan Jasa Gaet Bagi Pemancing

Ekonomi

Respon Cepat Pemkab Kukar Atasi Kelangkaan Pupuk, Wabup Rendi Berikan Bantuan 217 Ton Pupuk kepada Petani

Politik

Tokoh Pemuda Kubar Frederick Edwin Salurkan 4,7 Ton Beras Hasil Petani Lokal Kepada Masyarakat

Advertorial

Ketua DPRD Kaltim Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Provinsi

Bisnis

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Bisnis

Disbun Ungkap Data 338 Perusahaan Memiliki IUP Perkebunan di Kaltim

Bisnis

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Serba Serbi

Gerakan Sedekah Rombongan Kukar Sediakan Warung Makan Gratis