Home / Politik

Selasa, 18 April 2023 - 12:51 WIB

Frederick Edwin bin Ismail Thomas Berikan Bantuan 11 Ton Beras untuk Warga Kecamatan Melak

KUTAI BARAT, eksposisi.com – Tokoh pemuda Kutai Barat (Kubar) Frederick Edwin memberikan bantuan 11 ton beras kepada warga di Kecamatan Melak, pada Selasa (18/4/2023).

Anak bungsu tokoh Kubar Ismail Thomas ini di dampingi istri tercinta Maria dan timnya saat melakukan penyerahan bantuan, kepada warga lanjut usia (lansia), disabilitas dan yatim piatu di Kecamatan Melak.

“Terimakasih untuk semua tim yang sudah bekerja keras sehingga pemberian bantuan ini bisa berjalan tepat sasaran dan menyentuh langsung masyarakat,” kata Edwin usai melakukan penyerahan bantuan kepada warga Kecamatan Melak.

11 ton beras yang diberikan Edwin tersebut diperuntukkan bagi ribuan masyarakat yang ada di 4 kampung dan 2 Kelurahan di Kecamatan Melak.

“Jadi untuk warga di Kecamatan Melak akan kita salurkan sesuai dengan data tim kita, semoga bantuan kami berikan ini walaupun jumlahnya tidak seberapa, bisa bermanfaat,” ucap Edwin.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kaltim Dukung Permintaan Naikkan Anggaran Pertanian

Dalam kesempatan yang sama mantan anggota DPRD Kubar, yang baru saja mengundurkan diri dari kursi legislatif, Arkadius Elly mengatakan bantuan sosial ini merupakan bentuk ketulusan hati Frederick Edwin, yang ingin berbagi kepada warga pada Bulan Ramadan.

“Sampai saat ini keseluruhan sudah hampir 40 ton beras untuk 7 Kecamatan dan hari ini masih proses penyaluran di Kecamatan Melak, dan akan berlanjut untuk 9 Kecamatan di Kubar,” jelas Arkadius

Menurut Arkadius tokoh muda Kubar Frederick Edwin, dengan kebaikan hati ingin membantu masyarakat secara tulus menjadi sosok yang ideal untuk memimpin Kubar kedepan.

“Tetap memperluaskan kebaikan dan berniat baik membantu masyarakat, semoga diberikan kelancaran dalam segala hal,” ujar Arkadius.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kutim Minta Perusahaan Pertambangan Harus Bisa Membawa Dampak Positif Bagi Warga

Sementara itu koordinator kecamatan penyaluran bantuan beras tersebut Aris menyampaikan bahwa bersama tim Tharuna Gharda Mandiri (TGM) Kubar, pihaknya telah menyimpan data yang valid untuk penerima bantuan.

“Setelah satu Minggu menyusuri 4 kampung dan 2 kelurahan, tim turun bergerak bersama semoga penyaluran ini tepat sasaran sesuai dengan pesan dari Bapak Frederick Edwin,” tegas Aris

Aris juga sangat mengapresiasi kepedulian tokoh muda Kubar Frederick Edwin tersebut. Apalagi langsung turun menyapa warga lansia dan yatim piatu, hingga masyarakat kurang mampu.

“Sangat bersyukur bantuan sosial ini. Terimakasih bapak Frederick Edwin anak bungsu Ismail Thomas, jiwa muda peduli sesama,” tutupnya. (kbr)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Anggota DPRD Kutim Berikan Tanggapan Positif Terkait Pergantian Komandan Lanal Sangatta

Advertorial

Ketua Bapemperda DPRD Kutim Optimis Empat Raperda Segera Disahkan Menjadi Perda

Infrastruktur

Tiga Hari Menjelang Peluncuran SATRIA-1, Persiapannya Mencapai 95 Persen

Advertorial

Bapemperda DPRD Kukar Sedang Malakukan Finalisasi Rancangan Perda Permudah Investasi Daerah

Advertorial

Ketua DPRD Kaltim Berharap Penyaluran Dana Bisa Merata ke Daerah, Terutama Sektor Pendidikan

Politik

Tokoh Pemuda Kubar Frederik Edwin Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kampung Minta

Politik

Frederick Edwin Menyalurkan 1,5 Ton Beras Kepada Warga di Kecamatan Penyinggahan, Bantuan Terus Berlanjut Merata di 16 Kecamatan

Advertorial

Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Minta Pemprov Tingkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana Pendidikan