Home / Serba Serbi

Kamis, 31 Maret 2022 - 18:52 WIB

PT MHU dan MMS Group Indonesia Sabet Penghargaan Top CSR Awards 2022

JAKARTA, eksposisi.com – PT Multi Harapan utama (MHU) dan MMS Group Indonesia berhasil meraih beberapa kategori penghargaan dalam ajang Top Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2022, yang dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (30/3/2022).

Dari ratusan peserta yang menjadi kandidat, MHU dan MMS Group Indonesia mendapatkan beberapa penghargaan. MHU mendapat predikat Top CSR Award Bintang 4, penghargaan khusus di bidang pelibatan dan pengembangan masyarakat, serta Top Leader on CSR Commitment 2022 yang disematkan kepada Presiden  Direktur MHU, Adhi Dharma Mustopo.

Sementara MMS Group Indonesia, meraih penghargaan Top CSR Award Bintang 4 dan Top Leader on CSR Commitment 2022, yang diserahkan kepada Direktur Utama MMS Grup Indonesia, Sendy Greti.

Baca Juga :  Erau Adat Pelas Benua 2023 Resmi Dibuka, Usung Tema Semangat IKN Nusantara Menjaga Adat Dan Tradisi Budaya

GM Mining Support PT MHU, Wijayono Sarosa, mengatakan, beberapa penghargaan yang didapatkan ini membuktikan bahwa MHU dan MMS Group Indonesia melaksanakan kegiatan CSR secara berkualitas dan efektif berdasarkan ISO 26000, Good Corporate Governance (GCG), serta keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing perusahaan.

“Diharapkan kedepannya, MHU dan MMS Group Indonesia akan terus berusaha meningkatkan program CSR melalui pendekatan strategik dan inovatif,” ucap Wijayono Sarosa.

Top CSR Awards 2022 merupakan ajang tahunan di bidang CSR, yang memberikan penghargaan kepada perusahaan – perusahaan di Indonesia. Ajang yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business ini mengusung tema “Being a Responsible Company is the Key Strategy for Business Sustainable Growth”, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas program CSR pada seluruh perusahaan Indonesia.

Baca Juga :  DPRD Kutim Sosialisasikan Perda Perlindungan Anak di Kecamatan Sangatta Selatan

Pada perhelatan tahun ini sebanyak 850 perusahaan menjadi kandidat, di mana 200 perusahaan mengikuti penilaian, dan 160 berlanjut ke tahap penjurian secara lengkap.

“Penilaian kandidat pemenang dinilai oleh Dewan Juri, Pakar CSR, dan Konsultan CSR melalui beberapa tahapan dan pertimbangan,” jelasnya.

Untuk diketahui PT MHU adalah perusahaan pertambangan batubara yang beroperasi di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. MMS Group Indonesia (MMSGI) merupakan group perusahaan yang membidangi beberapa unit usaha, mulai dari pertambangan, properti dan solusi-solusi berkelanjutan.

Share :

Baca Juga

Bisnis

Bukti Komitmen Terhadap Lingkungan, PT MHU Pertahankan PROPERDA Emas

Politik

KPU Kubar Sudah Melaksanakan Sejumlah Tahapan Jelang Pemilu 2024

Serba Serbi

Sekum KBBKT Beber Alasan Dukungan Irianto Lambrie Pimpin Badan Otorita IKN

Serba Serbi

KBB Tampilkan Replika Rumah Adat Banjar dan Beladiri Kuntau di Kirab Kukar Festival Budaya Nusantara

Politik

5 Dampak Positif Perkembangan Globalisasi di Bidang Politik

Pemerintah

Hari Pertama Kukar Land Festival 2023 Pecah, Puluhan Ribu Pengunjung Padati Stadion Aji Imbut

Advertorial

Pesta Laut Berlangsung Meriah, Wabup Kukar Pastikan Acara Ini Rutin Digelar

Pemerintah

Kukar Land Festival 2023 Terapkan Konser Ramah Lingkungan, Hingga Sediakan Area Khusus Penyandang Disabilitas