Home / Serba Serbi

Kamis, 31 Maret 2022 - 18:52 WIB

PT MHU dan MMS Group Indonesia Sabet Penghargaan Top CSR Awards 2022

JAKARTA, eksposisi.com – PT Multi Harapan utama (MHU) dan MMS Group Indonesia berhasil meraih beberapa kategori penghargaan dalam ajang Top Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2022, yang dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (30/3/2022).

Dari ratusan peserta yang menjadi kandidat, MHU dan MMS Group Indonesia mendapatkan beberapa penghargaan. MHU mendapat predikat Top CSR Award Bintang 4, penghargaan khusus di bidang pelibatan dan pengembangan masyarakat, serta Top Leader on CSR Commitment 2022 yang disematkan kepada Presiden  Direktur MHU, Adhi Dharma Mustopo.

Sementara MMS Group Indonesia, meraih penghargaan Top CSR Award Bintang 4 dan Top Leader on CSR Commitment 2022, yang diserahkan kepada Direktur Utama MMS Grup Indonesia, Sendy Greti.

Baca Juga :  Kedapatan Membawa Dua Poket Sabu, ASN di Kukar Ditangkap Polisi

GM Mining Support PT MHU, Wijayono Sarosa, mengatakan, beberapa penghargaan yang didapatkan ini membuktikan bahwa MHU dan MMS Group Indonesia melaksanakan kegiatan CSR secara berkualitas dan efektif berdasarkan ISO 26000, Good Corporate Governance (GCG), serta keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing perusahaan.

“Diharapkan kedepannya, MHU dan MMS Group Indonesia akan terus berusaha meningkatkan program CSR melalui pendekatan strategik dan inovatif,” ucap Wijayono Sarosa.

Top CSR Awards 2022 merupakan ajang tahunan di bidang CSR, yang memberikan penghargaan kepada perusahaan – perusahaan di Indonesia. Ajang yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business ini mengusung tema “Being a Responsible Company is the Key Strategy for Business Sustainable Growth”, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas program CSR pada seluruh perusahaan Indonesia.

Baca Juga :  Keluarga Bubuhan Banjar Se-Dunia Gelar Pra Kongres di Balikpapan

Pada perhelatan tahun ini sebanyak 850 perusahaan menjadi kandidat, di mana 200 perusahaan mengikuti penilaian, dan 160 berlanjut ke tahap penjurian secara lengkap.

“Penilaian kandidat pemenang dinilai oleh Dewan Juri, Pakar CSR, dan Konsultan CSR melalui beberapa tahapan dan pertimbangan,” jelasnya.

Untuk diketahui PT MHU adalah perusahaan pertambangan batubara yang beroperasi di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. MMS Group Indonesia (MMSGI) merupakan group perusahaan yang membidangi beberapa unit usaha, mulai dari pertambangan, properti dan solusi-solusi berkelanjutan.

Share :

Baca Juga

Serba Serbi

KORMI Kukar Gelar Turnament Olahraga Tradisional untuk Kesiapan Atlet di Fornas 2022

Serba Serbi

Kodim 0906/KKR Gelar Lomba Karya Jurnalistik, Angkat Peran Penting Babinsa di Masyarakat

Serba Serbi

Utamakan Keselamatan, MHU Berhasil Capai 85 Juta Jam Kerja Tanpa Kecelakaan

Pemerintah

Dewan Masjid Memiliki Website dengan Fitur Pemetaan Kemiskinan Wilayah

Serba Serbi

Warga Kelurahan Loa Ipuh Gotong Royong Bersihkan Sampah di Sungai

Serba Serbi

“BMX For Fun” Ajang Reuni Rider BMX Kaltim

Serba Serbi

Sekum KBBKT Beber Alasan Dukungan Irianto Lambrie Pimpin Badan Otorita IKN

Serba Serbi

Gerakan Sedekah Rombongan Kukar Sediakan Warung Makan Gratis