Home / Bisnis / Ekonomi / Energi / Serba Serbi

Rabu, 29 Mei 2024 - 22:47 WIB

PT MHU-MMSGI Kembali Borong Penghargaan Top CSR Awards 2024

Ajang Penghargaan Top CSR Awards 2024

Ajang Penghargaan Top CSR Awards 2024

JAKARTA, eksposisi.com – PT Multi Harapan Utama (MHU) dan MMS Group Indonesia (MMSGI) kembali dianugerahi penghargaan prestisius dalam ajang Top CSR Awards 2024. Puncak perhelatan dengan tema “CSR & ESG Innovation Programs for Sustainable Business Growth” ini digelar di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta (29/5).

Pada gelaran tahun ini, PT MHU-MMSGI berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan. Baik MHU maupun MMSGI kembali meraih predikat TOP CSR Award Bintang 5, dan Top Leader on CSR Commitment 2024 yang masing-masing diberikan kepada Presiden Direktur PT MHU, Margareta dan Chief Executive Officer (CEO) MMSGI, Sendy Greti.

Baca Juga :  Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

PT MHU juga berhasil meraih penghargaan TOP Golden Awards 2024 atas keberhasilannya mendapat TOP CSR Award Bintang 5 selama beberapa periode pada 5 tahun terakhir.

Selain itu, PT MHU turut mendapat penghargaan pada kategori khusus CSR Awards 2024 Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dayak di Area Penyangga Ibukota Negara Nusantara (IKN). Masyarakat Dayak ini merupakan bagian dari Dayak Kenyah di Desa Lung Anai yang berdekatan dengan IKN dan memiliki tanaman kakao yang dikembangkan hingga menjadi produk akhir berupa cokelat.

Presiden Direktur PT MHU, Margareta, menyatakan bahwa apresiasi ini adalah buah dari komitmen perusahaan dalam memajukan dan memberdayakan masyarakat.

Baca Juga :  Penantian Masyarakat Selama Puluhan Tahun Akhirnya Terpenuhi, Jalan Sepanjang 1,8 Kilometer di Desa Embalut Jadi Mulus

“Penghargaan ini akan terus menjadi motivasi bagi kami untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” jelas Maregreta.

Penghargaan yang didapatkan ini membuktikan bahwa PT MHU-MMSGI melaksanakan kegiatan CSR dengan baik berdasarkan ISO 26000; Environment, Social and Governannce (ESG); serta keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing perusahaan.

Top CSR Awards yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, merupakan salah satu ajang bergengsi tahunan untuk memberikan apresiasi bagi perusahaan yang berkomitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). (fdl)

Share :

Baca Juga

Bisnis

Tingkatkan Jangkauan Pasar, Rumah Cokelat Lung Anai Binaan PT MHU Raih Sertifikasi Halal

Bisnis

Bupati Kukar Resmikan Rumah Cokelat Binaan PT MHU, Apresiasi Kerjasama Masyarakat dan Swasta

Serba Serbi

Puluhan Seniman Eks LPKK Menggelar Haul dan Doa Bersama Mengenang Rekan yang Telah Wafat

Energi

Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

Politik

Tokoh Pemuda Kubar Frederik Edwin Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kampung Minta

Bisnis

Januari Hingga April, Total Ekspor Non Migas Kaltim ke Uni Eropa Mencapai 191,78 Juta Dolar

Ekonomi

Harga Jual CPO dan Kernel Naik, TBS Sawit di Kaltim Turut Mengalami Peningkatan

Advertorial

Pesta Laut Berlangsung Meriah, Wabup Kukar Pastikan Acara Ini Rutin Digelar