Home / Advertorial / Pemerintah

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 12:07 WIB

Sekda Kukar Pimpin Rakor Persiapan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten di Kota Bangun Darat

Sekda Kukar Sunggono saat memberikan arahan

Sekda Kukar Sunggono saat memberikan arahan

KUTAI KARTANEGARA, eksposisi.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) tentang Persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-44 Tingkat Kabupaten Kukar, di Ruang Rapat Sekretariat LPTQ Kukar jalan Jelawat Tenggarong, pada Kamis (05/10/2023).

Sunggono yang juga merupakan Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kukar menyampaikan, rapat tersebut merupakan agenda utama terhadap pemantapan kesiapan pelaksanaan MTQ. Khususnya mendengar kan penyampaian kesiapan yang sudah dilakukan ketua panitia pelaksana yang dalam hal tersebut Camat Kota Bangun Darat.

“Kiranya Camat Kota Bangun Darat dapat mempresentasikan sudah sejauh mana kesiapan panitia terhadap beberapa jumlah pemondokan, khususnya pemenuhan toilet di setiap pemondokan minimal rasio 7 orang banding 1 toilet, sehingga diharapkan saat hari pemondokan atau hari pelaksanaan MTQ khafilah dapat terfasilitasi dengan baik” ujarnya.

Baca Juga :  Kemenangan untuk Rakyat, PDI Perjuangan Dominasi Pileg 2024 Kukar

Ia mengatakan melihat dari hasil pemaparan dari Camat Kota Bangun Darat bahwasannya masih banyak yang perlu di perhatikan, evaluasi serta ditindaklanjuti sehingga pada H–7 semua kesiapan sudah dapat terpenuhi.

Begitu juga seluruh panitia diharapkan dapat bekerjasama dengan baik guna mensukseskan perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten Di Kecamatan Kota Bangun Darat, oleh karena itu masing-masing panitia juga diminta bertanggung jawab dengan bidang masing-masing.

Baca Juga :  Bupati Edi Damansyah Melakukan Pelepasan Atlet Kukar untuk Mengikuti Porprov ke- VII di Berau

“Sesuai dengan penjelasan dari Ketua Panitia MTQ Kecamatan Kota Bangun Darat dapat bergerak cepat seluruh panitia untuk terus melakukan perbaikan serta memenuhi semua keperluan yang ada sehingga kegiatan ini nantinya dapat dikemas dengan baik sehingga tidak ada benturan antara satu kegiatan dengan kegiatan lainnya. Harapan kami kegiatan dapat berjalan sukses, sehingga dibutuhkan kerjasama semua pihak,” tutupnya. (adv)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Anggota DPRD Kaltim Dukung Permintaan Naikkan Anggaran Pertanian

Advertorial

Dinas PU Kukar Kerjakan Perbaikan Jalan di 3 RT di Desa Beloro

Advertorial

Potensi Wisata Kecamatan Kaubun Akan Dimanfaatkan Tarik Minat Wisatawan

Advertorial

Disdikbud Kukar Menggelar Pelatihan Kompetensi Bagi Guru Pendidikan Agama Islam

Advertorial

Peringati Hari Pangan Nasional, Pemkab Kukar Menggelar Gerakan Pangan Murah

Advertorial

Bupati Kukar Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana kepada Petani dan Nelayan di Sebulu

Advertorial

Bupati Siap Tindaklanjuti Hasil Pelaksanaan Kegiata Koordinasi Supervisi Program Pemberantasan Korupsi di Kutim

Advertorial

Nelayan dan Pembudidaya Ikan di Kelurahan Mangkurawang Mendapat Bantuan, Ini Harapan Lurah